Sohwa Halilintar

Sohwa Halilintar

SOHWA’s HERE!

Contact: [email protected]
Instagram: instagram.com/sohwahalilintar
Twitter: twitter.com/sohwahalilintar

P.O. BOX
To: Gen Halilintar (Sohwa Halilintar)
The CEO Building, Lantai 12, Jalan Tb. Simatupang No. 18C, Cilandak, Jakarta Selatan

Komentar

  • Nayra Vanessa
    Nayra Vanessa8 menit yang lalu

    🌹🌹🌹🌹🌹🌹💐💐💐🌷🌷🌾

  • Muntaztic20
    Muntaztic20Jam Yang lalu

    Kak sohwa mukanya mirip tante aku,tpi selama ini kan aku suka sma kak sohwa eh baru liat ternyata tante aku juga mirip banget sama kak sohwa😂💙❣.

  • Annisa Azzahra
    Annisa AzzahraJam Yang lalu

    Kak itu mek ap nya bisa di geser ke kiri kanan

  • emputlyta Lyta
    emputlyta Lyta2 jam yang lalu

    Maaf kk sohwa rambutnya kelihatan banget, soalnya pinknya kelihatan banget😭🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • Novita Catur
    Novita Catur3 jam yang lalu

    kekey

  • fuad yakub
    fuad yakub3 jam yang lalu

    Aurel cantik banet

  • fuad yakub
    fuad yakub3 jam yang lalu

    Yg Like cantik

  • Soffy
    Soffy5 jam yang lalu

    Yang nonton 2021 ada?

  • syintia aminatun
    syintia aminatun9 jam yang lalu

    Ceritain dong ka awal" kalian deket,ceritain dong mskipun sndiri:(

  • Wielz Rawkz
    Wielz Rawkz9 jam yang lalu

    Fateh ngejailin kak sohwa halilintar🤔

  • Wielz Rawkz
    Wielz Rawkz9 jam yang lalu

    Bla

  • Sandy Junior
    Sandy Junior15 jam yang lalu

    wah asik bener kenegri orang

  • zahwa salsabila
    zahwa salsabilaHari Yang lalu

    ngakak pas di acting aladin sama yang marah jadi balikan

  • Welfee Welfee Putri Sukardi
    Welfee Welfee Putri SukardiHari Yang lalu

    2:32 suara fateh pas bilang Jasmin tuhh adem poll 😭❤️

  • Danella Ag
    Danella AgHari Yang lalu

    Bengek bangt gegara Ka jidah😭🤣

  • Nganuh Channel
    Nganuh Channel2 hari yang lalu

    Sohwa idaman banget , cantik Sholehah lagi 🙏

  • fiola official TV chanel
    fiola official TV chanel2 hari yang lalu

    Siapa yang nonton tahun 2021 10 juni oh iya ka sohwa sekarang subscribe nya udah 3,2 jt

  • Firoh child 163
    Firoh child 1632 hari yang lalu

    Plis muntaz ngomong apa?? Ga paham😭

  • River Pakasi
    River Pakasi2 hari yang lalu

    SOHWA PASSWORDNYA APA?? PLZ BILANG LUCU!

  • Tata Andi
    Tata Andi3 hari yang lalu

    Maaf ya ka tahun ini aku gak ngasih kado karna ngak ada duit🙏

  • Nurul fatih
    Nurul fatih3 hari yang lalu

    Bang atta inget bang atta udh punya istri jangan kaya gitu bikin bengek😂😭🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Nurul fatih
    Nurul fatih3 hari yang lalu

    Wkwkwkwkwk ngakak bat, semangat terus ya kak sohwa dan keluarga gen halilintar ♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

  • Sandy Junior
    Sandy Junior3 hari yang lalu

    sowah...... gak bisa ngomong ,,,..... selamat yah sudah sampai saana .......

  • Sandy Junior
    Sandy Junior3 hari yang lalu

    waduh .... bisa ke tempat idaman kita semua...

  • ghinada tv
    ghinada tv3 hari yang lalu

    Gotong royong itu bantuin org berkerja keras Maaf kalau lupa arti y gotong royong 😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Nova Chandra
    Nova Chandra3 hari yang lalu

    Kak sohwa cantik banget

  • Rika Kartika
    Rika Kartika3 hari yang lalu

    Kak Yg Qahtan nya dong😊

  • M Syaifudin Ramadhan
    M Syaifudin Ramadhan4 hari yang lalu

    Intronya Aesthetic

  • Artanti Pashariana
    Artanti Pashariana4 hari yang lalu

    ya Allah suaranya fateh beda bngt wkwk

  • Ll Alfian
    Ll Alfian4 hari yang lalu

    Mutas kamu tau Ga bete

  • Juwita official
    Juwita official4 hari yang lalu

    klian enak nntn 1 thun lalu lh gw? 4 thun lalu :v😎😭

  • Febriani Tasya
    Febriani Tasya5 hari yang lalu

    Natasya febriyani

  • Dewi Handayani
    Dewi Handayani5 hari yang lalu

    Seru banget suasana bila Abang Atta berjumpa lg dengan keluarga Gen Halilintar pasti bahagia bgt... ❤️🌷🧕👍🌻

  • najwa khairunnisa azahra
    najwa khairunnisa azahra5 hari yang lalu

    Vidio lama bukan sih

  • Lelly pramiady
    Lelly pramiady5 hari yang lalu

    Ka sohwa kangen indo ya...d tgu vlog lainnya

  • Fitri Indriyani
    Fitri Indriyani5 hari yang lalu

    semoga diberi kesehatan dalam kegiatan apapun

  • Salza Nazwa Azzahra
    Salza Nazwa Azzahra5 hari yang lalu

    Kocak lohh

  • Leo
    Leo5 hari yang lalu

    Ka sohwa gak pake makeup tetap cantik apa lagi pake makeup tambah cantik

  • Fitri Indriyani
    Fitri Indriyani5 hari yang lalu

    aku tuh bener bener fans berat nya kakak sohwa salam manis untuk ka sohwa 😘 walaupun aku nontonnya 2021 😭😭

  • Della Afn
    Della Afn5 hari yang lalu

    Suara ka sohwa mirip bgt sama suara kak aurel

  • Zahra Aulia
    Zahra Aulia5 hari yang lalu

    ateh ada dimana mana 😭

  • Afiqah Faridah
    Afiqah Faridah6 hari yang lalu

    Atta dan thariq pulang?

  • intan salsa almira jahra
    intan salsa almira jahra6 hari yang lalu

    Emang keluarga gen halilintar tinggal ny dmn

  • Nadia Indira
    Nadia Indira6 hari yang lalu

    Kak kak sohwa yang mana sih

  • ima lukman
    ima lukman6 hari yang lalu

    Tamu ter tgumuzzz bang atta

  • Merina Lacany
    Merina Lacany6 hari yang lalu

    Bang Thoriq kalem banget ya

  • Merina Lacany
    Merina Lacany6 hari yang lalu

    Grebek bang atta pasti rusuh asli , seru lihat nya Sehat selalu papatta

  • AsyrafDiana Oficial
    AsyrafDiana Oficial6 hari yang lalu

    kalau di malaysia yam yam itu jarang banget dijumpa😭tengok kak sohwa mkn jadi pengen gw😩

  • Rizka Salsabila
    Rizka Salsabila6 hari yang lalu

    Kakak udah ada di Indonesia kak

  • Ryanda Ahmad
    Ryanda Ahmad6 hari yang lalu

    Kak sohwa boleh minta nomor wa

  • Ida Farida
    Ida Farida6 hari yang lalu

    Telat 2 tahun

  • Sophia.w. Liuw
    Sophia.w. Liuw6 hari yang lalu

    Siapa fens kak imah / sohwa 💗. Kagen full time

  • Azka Alaric
    Azka Alaric6 hari yang lalu

    Tetap yg paling lucu itu bg atta hahaha..

  • sahnaz zahra
    sahnaz zahra7 hari yang lalu

    kak Sohwa cepet pulang biar bikin konten sama kak Loli

  • Sandi
    Sandi7 hari yang lalu

    udh pulang kah

  • Siti syahra
    Siti syahra7 hari yang lalu

    bang thor hafal banget nama nama boneka nya😲

  • Siti syahra
    Siti syahra7 hari yang lalu

    kamar nya bagus banget gambar gambar nya lucu banget tanpa berantakan lagi kamar nya juga😇

  • Muntaztic20
    Muntaztic207 hari yang lalu

    Wih aku punya prodok kerudung semua yg dari kak sohwa loh,baru liat vidio nya aku langsung bli kerudungnya😅

  • Indah channel
    Indah channel7 hari yang lalu

    Sukses trus ka..buat pemula ayoo merapat tinggalkan jejak

  • najdawati mohd fadzil
    najdawati mohd fadzil7 hari yang lalu

    Love you kak Sohwa

  • Syaulia Dyah Ariyani
    Syaulia Dyah Ariyani7 hari yang lalu

    Akhirnyaa Kak Sohwa upload video lagiiii. Sering-sering yaa kakk. Selalu nungguin banget nih konten-konten terbaru Kak Sohwa:')

  • Maulidya Nisa
    Maulidya Nisa7 hari yang lalu

    Mau tanya dong ka sohwa sekarang lagi di negara mana

  • Ainna Safiah
    Ainna Safiah6 hari yang lalu

    malaysia

  • Rani Aprilia Maharani
    Rani Aprilia Maharani7 hari yang lalu

    TRENDING

  • Yienn yen
    Yienn yen7 hari yang lalu

    apa rasanya udah lama gak pulang lihat kamar ini wkwkwk

  • Syartina
    Syartina7 hari yang lalu

    Bg atta jail bangat

  • ARAF AL FAIZAN
    ARAF AL FAIZAN7 hari yang lalu

    Sudah pulang kejakarta kah

  • HEPIDEI
    HEPIDEI7 hari yang lalu

    keluarga besar tapi akur! seru dan rame! Sehat dan sukses selalu buat semuanya

  • Ferdah official
    Ferdah official7 hari yang lalu

    Video lama bru di up

  • Enilce Channel
    Enilce Channel7 hari yang lalu

    kamar mandi nya di mna?

  • MeyYun
    MeyYun7 hari yang lalu

    Pintu putih itu kmar mandi

  • Wiwi Widiawati
    Wiwi Widiawati7 hari yang lalu

    Yaaah...abiiissss...lagi dooong

  • Santi Aprilianti
    Santi Aprilianti7 hari yang lalu

    Kamar kak sohwa bagus banget dan unik jadi pingin deh 🥰😘🤭

  • Cut meurah Nasywa
    Cut meurah Nasywa7 hari yang lalu

    14.06 udah lama gk denger kt "k mimah"😭

  • SYIFANAFIQA BTA
    SYIFANAFIQA BTA7 hari yang lalu

    Aku juga ada sama versis

  • Hidaa yaa_
    Hidaa yaa_7 hari yang lalu

    "Comingsoon reaction adik adik yg lain" 👈punya adek bnyak bilaikkkk🤣🤣

  • santi rum
    santi rum7 hari yang lalu

    Pertama kali mengunjungi youtupe sohwa, ada suami nur. Sukses selalu sohwa halilintar