AJARIN AUREL CARA PAKE HIJAB YANG DISUKAI BANG ATTA! GEMESH~

ORDER HIJAB YUM YUM: tokopedia.link/P2O87drM34


INSTAGRAM: sohwahalilintar
TWITTER: sohwahalilintar
FACEBOOK: sohwahalilintar

Contact: contactsohwahalilintar@gmail.com

P.O. BOX
To: Sohwa Halilintar
The CEO Building, Lantai 12, Jalan Tb. Simatupang No. 18C, Cilandak, Jakarta Selatan

Komentar

  • fuad yakub
    fuad yakub5 jam yang lalu

    Aurel cantik banet

  • fuad yakub

    fuad yakub

    5 jam yang lalu

    Yg Like cantik

  • Nganuh Channel
    Nganuh Channel2 hari yang lalu

    Sohwa idaman banget , cantik Sholehah lagi 🙏

  • Salza Nazwa Azzahra
    Salza Nazwa Azzahra5 hari yang lalu

    Kocak lohh

  • Nadia Indira
    Nadia Indira6 hari yang lalu

    Kak kak sohwa yang mana sih

  • Pianika Azki
    Pianika Azki9 hari yang lalu

    Yang like👍 semoga sehat selalu, dimudah kan urusan nya, sukses dunia dan akhirat, Amiiii..

  • Rahifun Faruniza
    Rahifun Faruniza12 hari yang lalu

    Aurel cantik pakai tudung, kalau dalam bahasa malaysia

  • Surie Suryani
    Surie Suryani13 hari yang lalu

    Sohwa : "Bang klo Sohwa cantik ngga Bang?" Bannatta: " kurang".. 😂😂

  • RIVANY X FATNERS
    RIVANY X FATNERS14 hari yang lalu

    Kak sohwa makan sayang bareng kak aurel dong pingin liat muka cantik nya kak autel pas lagi makan samyang,,,kalo gak di buatin gak papa sih

  • CAHAYA NUR
    CAHAYA NUR15 hari yang lalu

    Kecantikan aurel memang bedah kalau pakai hijab lebih imut dan manis....

  • 김Irsyadass
    김Irsyadass19 hari yang lalu

    Cntik beutt

  • Yuda Pratama
    Yuda Pratama21 hari yang lalu

    Aku setuju aurel pake hijab

  • Lidya Lsm
    Lidya Lsm23 hari yang lalu

    Kak collab sama kak iyyah dongg

  • Mumu Amatullooh
    Mumu Amatullooh25 hari yang lalu

    Kk cantik vanget kk aurel

  • titik darmayu
    titik darmayu27 hari yang lalu

    Aurel tambah cuantik berhijab....spt bkn Aurel...tambah imoet❤️❤️❤️😍

  • narya ramadhani putri
    narya ramadhani putri27 hari yang lalu

    massyaallah cantik banget

  • NASYA_FATNERS ❤☇
    NASYA_FATNERS ❤☇Bulan Yang lalu

    Kak aurel sama kak sohwa mirip bgt😦❤❤

  • Lenna Aprillia
    Lenna AprilliaBulan Yang lalu

    Kak aurel cantik

  • cancer gurl0606
    cancer gurl0606Bulan Yang lalu

    Ka aurel sama ka sohwa canti

  • Sandra Suhandi
    Sandra SuhandiBulan Yang lalu

    Aurel cocok pake hijab

  • Zaskianadhira Safiya
    Zaskianadhira SafiyaBulan Yang lalu

    Siapa yang seruju kalau kak sohwa bikin vidio sama adik yang paling ngeselin kalau setuju like

  • Aprillia Dewi
    Aprillia DewiBulan Yang lalu

    Kak april cantik pake hijab

  • Pipit Pipit
    Pipit PipitBulan Yang lalu

    Ya allah kak lolly cantin banget pake hijab

  • Jefry Yanto
    Jefry YantoBulan Yang lalu

    Semoga atta aurel samawa terus bersama sampai maut memisahkan kalian

  • Amira Aqilah
    Amira AqilahBulan Yang lalu

    Sekarang kak aurel jadi kak ipar kak sohwa

  • Sabrina Tasyah
    Sabrina TasyahBulan Yang lalu

    Kak Aurel cantik pake hijab

  • hoby makan, 😁✌️
    hoby makan, 😁✌️Bulan Yang lalu

    Masyahaallah aurel cntikkk bngttt💓😍

  • Samirah Mira
    Samirah MiraBulan Yang lalu

    Kak sohwa anak ke berapa

  • Andiaisyah Icha
    Andiaisyah IchaBulan Yang lalu

    Kak aurel cantik banget pake hijab

  • Mila Dowik
    Mila DowikBulan Yang lalu

    Kakasohwa❤️Embun

  • Syalwa Azkaniya Ramadhani
    Syalwa Azkaniya RamadhaniBulan Yang lalu

    Ih kata aku ka aurel cantik banget kalo pake hijab malah aku suka ka aurel pake hijab aja setiap hari ka

  • lki zidenye
    lki zidenyeBulan Yang lalu

    Cantik banget kak sohwa dan kak aurel

  • amarilys andaritidya
    amarilys andaritidyaBulan Yang lalu

    Izza123sohwa😃😇

  • Ilik Tarwiyati
    Ilik TarwiyatiBulan Yang lalu

    Ayunya tambah banyak Aurel berhijab

  • Nurul Qallby
    Nurul QallbyBulan Yang lalu

    Ka aurel cantikkk banget sii kalau pake jilbab yang setuju like

  • Fariz Ka
    Fariz KaBulan Yang lalu

    Cantik bgt berhijab Aurel kyk berbie

  • Nazmi Sofyan
    Nazmi SofyanBulan Yang lalu

    Colab lagi ya 😀😀😀😀😀kapan kapan

  • romaningsih emdani
    romaningsih emdaniBulan Yang lalu

    Masyaa Alloh .... cantik banget pake hijab. Semoga istiqomah dlm kebaikan. Aamiin 👍❤️🌹

  • Ciy Amoy
    Ciy AmoyBulan Yang lalu

    Suka banget cara ngajak make hijab , tanpa maksa . Tapi malah bilang . Iihh Aurel cantik pake hijab dengan nada sumringah . .. kalo gini kan adem, lama2 pasti mau dengan sendirinya

  • Kam Ijah
    Kam IjahBulan Yang lalu

    Happy birthday kak sohwa semoga panjang umur sehat selalu tambah disayang orang tua 🙏🙏 happy birthday ya kak sohwa mutamimah halilintar 🙏🙏🙏

  • Herlinaawatii
    HerlinaawatiiBulan Yang lalu

    MasyaAllah cantiknya ka aurel pake hijab

  • muhammad ferry
    muhammad ferryBulan Yang lalu

    cakepan berhijab ka semoga betah ka make hijab

  • Queen Chelsea
    Queen ChelseaBulan Yang lalu

    Kak aurel cantik✨😍❤

  • Lia Handayani
    Lia HandayaniBulan Yang lalu

    Padahal AQ GK pernah liat ID-get atta or subscribe dia, tapi setelah dia menikah dengan Aurel AQ jadi suka, apalagi lagu mereka yang duet AQ suka...

  • Mardiati Mardiati
    Mardiati MardiatiBulan Yang lalu

    Mudahan ttp istiqomah

  • Narsih 88
    Narsih 88Bulan Yang lalu

    Aurel udah Cantik tambah Cantik bangeeet kalau pake Hijab

  • Dinda Ryfanza
    Dinda RyfanzaBulan Yang lalu

    KA Aurel cantik pake hijab

  • Aufa Putri
    Aufa PutriBulan Yang lalu

    Kak aurel cantik banget pake hijab pantes

  • Tira Rahmat
    Tira RahmatBulan Yang lalu

    Cantik bangett Aurell..

  • Fitri 1996
    Fitri 1996Bulan Yang lalu

    SM Ka sajidah juga donk

  • Alfaqirah humairah humai
    Alfaqirah humairah humaiBulan Yang lalu

    Tetap pake hijab aurel

  • Sri Rasmi
    Sri RasmiBulan Yang lalu

    Alhamdulillah,Aurel cantix banget pake hijab...

  • Berbagi ilmu
    Berbagi ilmuBulan Yang lalu

    Mirip orang turkey aurel

  • Dholl Uhh
    Dholl UhhBulan Yang lalu

    Kk cocok banget pake hijab

  • chenel febby
    chenel febbyBulan Yang lalu

    Kk aurel cantik

  • juliatita
    juliatitaBulan Yang lalu

    adu kaka showa sma kaka aurel cantik banget

  • Eneng Purwanti
    Eneng PurwantiBulan Yang lalu

    Kak aurel cantik berkerudung...

  • Clara Tobi
    Clara TobiBulan Yang lalu

    Kak aurel cocok pake hijab

  • Yuni ameliani Yuni
    Yuni ameliani YuniBulan Yang lalu

    Cantik

  • Yuni ameliani Yuni
    Yuni ameliani YuniBulan Yang lalu

    Kk boleh tana itu man gam apa

  • adlan khairan
    adlan khairanBulan Yang lalu

    Kk aurel cantik kalau pakai hijab

  • Jumriati Ati
    Jumriati AtiBulan Yang lalu

    Bagusnya KLO hijabnya di ulurkan ke dada.biar kek tertutup gitu.maa syaa Allah cantik ya Aurel pke hijab

  • Hayati Sastranegara
    Hayati SastranegaraBulan Yang lalu

    Aurel memakai hijab tambah cantiiiiiiik banget

  • Jumaidah Salsa
    Jumaidah SalsaBulan Yang lalu

    Aqu suka bangt sm aurel apa lgi berhijap cantik bangt smg sllu istiqomah ya brhijap nya amiiin🤲🤲🤲

  • Yuhenti N
    Yuhenti NBulan Yang lalu

    Aurel cantik banget demi allah

  • Kaisara pandu Arjanti
    Kaisara pandu ArjantiBulan Yang lalu

    aurel cantik banget kalo pake hijab ❤️❤️❤️💙💙💙

  • Khusliyatun Atqiya
    Khusliyatun AtqiyaBulan Yang lalu

    Cantik banget ka Aurel pake hijab jujur deh 😍. Tapi lain kali kalau tutorial pakai hijab pakai ciput ninja ya ka biar ketutup lehernya 🥰. Tapi untuk skrng gapapa kan masi belajar. Love you kakaaa 🥰

  • asma rita
    asma ritaBulan Yang lalu

    100% Cantikan pakek hijab

  • Edi Edi
    Edi EdiBulan Yang lalu

    Ka sohwa sama kak loly hampir miripp

  • ririn zhizhi
    ririn zhizhiBulan Yang lalu

    Cantik banget kak Aurel pake hijab siapa yang setuju kak Aurel pake hijab like dan komen ya terima kasih

  • Ana Cerewet
    Ana CerewetBulan Yang lalu

    Cuantik se. Moga dapat hidayah

  • Yettie Apriati
    Yettie ApriatiBulan Yang lalu

    Masya Allah cantik banget Aurel berhijab..bercahaya..

  • sam siyah
    sam siyahBulan Yang lalu

    Aurel cantik pakai hijab

  • Kiro - Kiro Official
    Kiro - Kiro OfficialBulan Yang lalu

    Kak sohwa 24 jam warna unggu sama kk aurel plis

  • suci uci
    suci uciBulan Yang lalu

    Kak aurel cantik banget kalo pake hijab

  • Revan Deros
    Revan DerosBulan Yang lalu

    Semoga Aurel di buka kan hati nya untuk segera berhijab, krna hijab suatu kewajiban bagi muslim yg beriman, bersegeralah..

  • Salis Rachmawati
    Salis RachmawatiBulan Yang lalu

    Kak aurel cantik banget pake hijab

  • Nafilah Hamidah
    Nafilah HamidahBulan Yang lalu

    Bagus banget pasti atah halilitar suka semoga allah suka ya aurel

  • Lina Susanti
    Lina SusantiBulan Yang lalu

    Kak aurel namanya sama kaya aku,,, aku juga aurel

  • DESWITA KBR PUTRI
    DESWITA KBR PUTRIBulan Yang lalu

    ka aurel cantik pake hijab

  • syahada zalffa
    syahada zalffaBulan Yang lalu

    Kk aurel cantik pakek hijab

  • teteh Dinda kotawu nama nadiranakrosid
    teteh Dinda kotawu nama nadiranakrosidBulan Yang lalu

    Auler cantik bangat aku jadi pengen

  • Daneen intannia
    Daneen intanniaBulan Yang lalu

    Hai kak sohwa

  • Salbiah Hussain
    Salbiah HussainBulan Yang lalu

    Pakai Hijab kerna Allah perintah agar bila udah benar2 berhijab nanti akan istiqomah dn disayangi Allah swt dn suami dn smuanya 😍💞

  • Riska Putri Sakina
    Riska Putri SakinaBulan Yang lalu

    Ka Aurel lebih cantik pake hijab

  • Ilmira cutie
    Ilmira cutieBulan Yang lalu

    Ya Allah Kak Aurel Cantik Banget Sumpah Demi Apapun

  • Andry Syahputra
    Andry SyahputraBulan Yang lalu

    Cntik bngt

  • Elsa Ksmawaty
    Elsa KsmawatyBulan Yang lalu

    Cantik banget ka aurel

  • Achmad Afandi
    Achmad AfandiBulan Yang lalu

    Fateh ganguin kak aurel dan kak sohwa😂

  • Algifari Algi
    Algifari AlgiBulan Yang lalu

    Masya Allah kak Aurel nya cantik bangettttt kak😇

  • Alifah Mazaya N. A
    Alifah Mazaya N. ABulan Yang lalu

    Aurel tambah cantik kalo pake hijab

  • akasaka R
    akasaka RBulan Yang lalu

    Ya Allah kak aurel cantik banget pakai hijab semoga kak aurel mendapat hidayah dan masuk surga amin

  • Wahdini Dini
    Wahdini DiniBulan Yang lalu

    Yh Allah cuantek polll😭😘

  • R.S channel
    R.S channelBulan Yang lalu

    Cntik bnget Aurel pke hijab,Masya Allah

  • Intan Sanggi
    Intan SanggiBulan Yang lalu

    Subhanallah cantik banget 🥰❤️

  • huldawindayanii
    huldawindayaniiBulan Yang lalu

    Aurel cntikkkkkk 🙄🙄

  • Bang Yas
    Bang YasBulan Yang lalu

    Tamba cantic aurel pakai hija lo

  • Ica Ica
    Ica IcaBulan Yang lalu

    Cntk bngtt klo pke hjab😇💚

  • Suciawati Novita Aliya
    Suciawati Novita AliyaBulan Yang lalu

    Waw kak aurel pake hijab cantik loh dan kak sohwa juga cantik

  • Indah Putry
    Indah PutryBulan Yang lalu

    Hampir sama loh wajah nya kalo di kerudung ke gitu

  • dinda astiti
    dinda astitiBulan Yang lalu

    Aurel cantik banget pakek hijap

Berikutnya