Akhirnya Jenguk Kamar di Indonesia! KANGEN PULANG

AKHIRNYA!!!! ROOM TOUR KAMAR SOHWA HALILINTAR! KAMAR RAPUNZEL?
maaf ya gengsss.. padahal shootingnya udah dari setahun yg lalu, tapi tiba-tiba ada masalah dengan filenya, setelah diutak-atik akhirnya filenya kembali! so this is it!

BTW, buat yang belum nonton video-video kamar sebelumnya bisa cek link di bawah ini yaaa:

KAMAR BARU www.youtube.com/watch?v=T8v6H...
DEKOR KAMAR www.youtube.com/watch?v=Bd9M9...

INSTAGRAM: sohwahalilintar
TWITTER: sohwahalilintar
FACEBOOK: sohwahalilintar

Contact: contactsohwahalilintar@gmail.com

P.O. BOX
To: Sohwa Halilintar
The CEO Building, Lantai 12, Jalan Tb. Simatupang No. 18C, Cilandak, Jakarta Selatan

Komentar

  • kjo vajze
    kjo vajze9 hari yang lalu

    Mnurut islm kn ga blh nyimpn patung dkmr/rmh..maaf cm ngsi tau

  • Aminul Haq Mizan Aminul haq Mizan
    Aminul Haq Mizan Aminul haq Mizan10 hari yang lalu

    𝕀𝕕𝕒𝕞𝕒𝕟 𝕓𝕒𝕟𝕘𝕖𝕥 𝕟𝕚𝕙

  • Aminul Haq Mizan Aminul haq Mizan
    Aminul Haq Mizan Aminul haq Mizan10 hari yang lalu

    𝔸𝕕𝕦𝕙𝕙𝕙 𝕔𝕒𝕟𝕥𝕚𝕜 𝕟𝕪𝕒

  • IFRA OFFICIAL
    IFRA OFFICIAL10 hari yang lalu

    Kak kk di indonesia ya bukannya kk di malaysia

  • peach plum be
    peach plum be11 hari yang lalu

    SOHWA QUEENDOM SOHWA HALILINTAR

  • shifa aryun maulina
    shifa aryun maulina12 hari yang lalu

    Kok aku nggak bosen² ya liatnya padahal udah 4 kali aku liat Vidio kak sohwaa apa gara² setiap vidio yang di bikin kak sohwa selalu bikin aku seneng yha😂

  • shifa aryun maulina
    shifa aryun maulina12 hari yang lalu

    Pengen deh buat kamar kayak gituu😂lucu banget konsepnyaaa:")

  • shifa aryun maulina
    shifa aryun maulina12 hari yang lalu

    Aaaaaa gemoy bangett kamarnyaaa pengen deh punya kamar kayak gituuuuu🤗

  • Zivara Raihanna Qotrunnada
    Zivara Raihanna Qotrunnada13 hari yang lalu

    Todoroki is my favorit karakter

  • Kezia Angelin
    Kezia Angelin14 hari yang lalu

    Hi tman2 mampir di youtube aku yu 🙌🏻

  • Roni Ramadani
    Roni Ramadani14 hari yang lalu

    Baju nya banyak pengen dong kak

  • Rezki Ananda
    Rezki Ananda15 hari yang lalu

    P

  • Rezki Ananda
    Rezki Ananda16 hari yang lalu

    🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🤩🥰🥰🥰😍😍😍😍😍

  • Rezki Ananda
    Rezki Ananda16 hari yang lalu

    AKU PASTI SUSKEREP AKU DONG SOAL NYA AKU SUKA KAMU

  • sultan zidane
    sultan zidane16 hari yang lalu

    kk udah di jakarta y

  • Nisa Choir
    Nisa Choir16 hari yang lalu

    Sohwa kapan pulang k jakarta bikin conten lagi ma mpok Nur ,tutorial hijab ma mpok ky dulu seru ada fateh yg suka jail pokokx seru deh

  • Nafa Nur Zifara
    Nafa Nur Zifara16 hari yang lalu

    Kamar kak Sohwa bagus bgtttt OMG pengen...... Pengen banget kamarnya kyk kamar kak Sohwa 😭😭😭😭😭😭

  • HANNY  HELMAWATI
    HANNY HELMAWATI17 hari yang lalu

    Aku fans sama gen halilintar

  • aisyah ummu shalikhah
    aisyah ummu shalikhah18 hari yang lalu

    Gumushhhh bgt kamer nya fix kamar idaman para ciwi²

  • Nisa Nisa
    Nisa Nisa18 hari yang lalu

    Kamarnya bagus kak

  • Rania 09
    Rania 0918 hari yang lalu

    Kk udh ke Indonesia

  • syaifuri ariani
    syaifuri ariani18 hari yang lalu

    suka banget, btw lampu tidurnya beli dmna ?

  • Ale Mahendra agam
    Ale Mahendra agam18 hari yang lalu

    Kapan mau NIKAH de,dah cukup umur nih😁

  • Zivara Lenka
    Zivara Lenka18 hari yang lalu

    Siapa yg fans sama kak sohwa Yg fans sama kak sohwa like

  • Shofi Nabilla
    Shofi Nabilla20 hari yang lalu

    PARAH SIH LUCU BANGET KAMAR NYA,like .. indie kid vibe room,haha, but I RLY RLY LIKE THAT-!! bisa banget jadi inspirasi dekor kamar ku, hihi mau rombak kamar, gini bagus kali ya, bcs kamar ku is so smoll ^^sebelas dua belas kyk kmr ka sohwa, luvvvvvvv

  • Jeje Jekuindo
    Jeje Jekuindo20 hari yang lalu

    Sohwa yg paling cantik

  • Salsa Bila
    Salsa Bila20 hari yang lalu

    Aku suka banget sama kak sohwa kamar idaman para cewe

  • Vera Anjani Akbar
    Vera Anjani Akbar21 hari yang lalu

    Kamar ka Sohwa adalah kamar yg stars cari"

  • Lesynur Melinda
    Lesynur Melinda21 hari yang lalu

    Kaka di indonesia di mana kak aku ingin ke temu kaka

  • Anindya Putri 2B
    Anindya Putri 2B21 hari yang lalu

    Yayyyy ka showa balik keep indonesiiaaaaa

  • Jumiati Fitri
    Jumiati Fitri21 hari yang lalu

    Lamar nya bagus banget

  • Jumiati Fitri
    Jumiati Fitri21 hari yang lalu

    Aku sukA liat tangga nya

  • Sucitra winata
    Sucitra winata22 hari yang lalu

    Dustin lucu bet emang cara ngomong nya itu loh

  • CHRISTINA Ailen
    CHRISTINA Ailen22 hari yang lalu

    Udah oulang kak asikkkkk

  • Febriany Hello 9F
    Febriany Hello 9F23 hari yang lalu

    chubby banget kak🥰

  • ayu arif
    ayu arif23 hari yang lalu

    * on sohwa room * : theres will not empty space😖😞

  • Ana Sulis
    Ana Sulis23 hari yang lalu

    Kak sohwa rumah kakak di mana soal nya aku mau main ke rumah kakak

  • Angeline Brenda
    Angeline Brenda24 hari yang lalu

    Walau mini kecil sohwa tetap bisa mengatur kamar nya sebagus itu

  • Maria fatima Ripa
    Maria fatima Ripa24 hari yang lalu

    Kak sohwa cantik

  • Radea Fathiah
    Radea Fathiah24 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum kak Sohwa, Mohon jilbabnya dipanjangin dong.. Soalnya kakak kan udah besar..emang nggak baca quran yah, Kan harus nutup dada,and kakak ni ngomong nya sering asbun bet, Kayak pas kakak liatin foto kok kk malah bilang astaghfirullah sih? Harusnya bilang Masya allaah...dan kak plis baca ya! Awas kalau nggak baca aku bakalan unsubscribe dari kakak...bye,oiya ..pikir betul betul tau kak! And plis hapus seluruh tiktok anggota gen halilintar! Tiktok bisa masukin kita kesurga tapi bisa juga masukin ke neraka..lagian , tiktoknya cuma buat joget joget tak jelas...camkan tu kuat kuat kat kepala korang ya!

  • Diva lutvi solihah
    Diva lutvi solihah24 hari yang lalu

    Semangat terus yah kak ngontennya semoga chanel ini bisa cepat sampai lima juta subscribe

  • Nada Lintang
    Nada Lintang24 hari yang lalu

    Yay geng halilintar udah di Indonesia😃😃😃

  • Khairun Najahhh
    Khairun Najahhh25 hari yang lalu

    Dari semua kamar anak gh yang cwe, aku paling srek sama kamar ka soh sihh, walaupun ga terlalu luas tapii dekor sama penataannya rapi bangettt! Bener-bener ala Sohwa Halilintar dan yaa aku mupeng jdi pengen punya kamar kaya ka sohwa yg ga bgtu luas tapi tetep cutee:(

  • erline tjia mulyadi
    erline tjia mulyadi25 hari yang lalu

    Inspirasi banget nihhh💚💚

  • Nayla Sandria Putri
    Nayla Sandria Putri26 hari yang lalu

    easthetic bgt kamar nya😍

  • Yanto
    Yanto27 hari yang lalu

    2:17...makasih banget kak sohwa udah pajang lukisan ku,meskipun buatnya asal"an..xixi..padahal udh lama bangett...♥♥

  • Yanto
    Yanto27 hari yang lalu

    Kamar idaman para cewe"😭....keracunan barang"nya,apalagi yg mehong²lagi...arghhh...dari semua kamar gen halilintar yg aku suka kamar ka sohwa:),suka banget penataany,barang" sesuai tema kamarnya..Inspirasi buat dekor kamar!!!

  • Nurul Fizri Maulida
    Nurul Fizri Maulida27 hari yang lalu

    Spill desain kamarnya kak, buat inspirasi kamarku nanti hehe😁

  • Hermanto Lamongan
    Hermanto Lamongan28 hari yang lalu

    Kak udah balik ke indonesi

  • nailah najwa
    nailah najwa28 hari yang lalu

    asalammualikum ka sohwa selamat idul fitrika

  • Lily ni bost truk oleng
    Lily ni bost truk oleng28 hari yang lalu

    Kak sohwa jenguk bang atta dong plis 🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • Nila Nila
    Nila Nila29 hari yang lalu

    Bagus banget jamarnya kak sohwa

  • Nila Nila
    Nila Nila29 hari yang lalu

    Siyapa yang udah ngeliat kamarnya kak sohwa

  • nur aida
    nur aida29 hari yang lalu

    Comel kak.. 😊

  • Raisa Saputri
    Raisa Saputri29 hari yang lalu

    Halo kk sohwa

  • aulia
    aulia29 hari yang lalu

    dari pintunya aja udh lucu parahh

  • Abrianna Edwin
    Abrianna Edwin29 hari yang lalu

    Hi kiah

  • Maximus Content
    Maximus Content29 hari yang lalu

    Selamat Idul Fitri dan Kenaikan Yesus Kristus, semoga dengan peristiwa ini kita bisa semakin toleransi

  • Miladina Silvia
    Miladina Silvia29 hari yang lalu

    Heboh deh kak sohwa apload vidio😅 udah lama bgt cuy nggak apload

  • Bang Dedii
    Bang DediiBulan Yang lalu

    Aku baru liat beh kamar nya bagus pool😍😭

  • Meme Zuniarti
    Meme ZuniartiBulan Yang lalu

    Selamat idul Fitri kk sohwa mohon maaf lahir dan batin 🙏🙏🙏

  • yone yun
    yone yunBulan Yang lalu

    kapan pulang kak sohwa ke indo

  • Mala olky Sari
    Mala olky SariBulan Yang lalu

    Dri skian kmr artis,msi kmr KK yg aku naruh hati ughhhh help😭

  • aulia febriannur
    aulia febriannurBulan Yang lalu

    Gimana nasibnya kamar kak sohwa sekarang yg di tinggal 1 tahun lebih? Apakah semua barang-barangnya di bawa ke malaysia?

  • De Asti
    De AstiBulan Yang lalu

    Yoooooo

  • Aliyah Afifah
    Aliyah AfifahBulan Yang lalu

    Bagus bngt asli ga boong

  • zahra aulia
    zahra auliaBulan Yang lalu

    Memang Kamar Sohwaa Memang The Bezt Banget Deh😍💖 Jadi Konsep Nya Bagus Banget G Sebaguss Kamarku😭🙃

  • Bayu Rachmad irfani
    Bayu Rachmad irfaniBulan Yang lalu

    Jujur ka sohwa mirip sama kak frisly(ga tau tulisan yg bener maap),wkwk

  • Gilang Syahputra
    Gilang SyahputraBulan Yang lalu

    Mlm sekarang mlm takbiran gays Mohon maaf lahir dan bathin ya

  • Fitriani Silawane
    Fitriani SilawaneBulan Yang lalu

    Cuteeeee Yg lain dong kak

  • Ovi Alpiana
    Ovi AlpianaBulan Yang lalu

    Kamar terkecil di kamar ini huhu, mungkin mksdnya di rmh ini ya ka 😁

  • Zi Yours
    Zi YoursBulan Yang lalu

    Lucu banget kamarnya kak 😍 Jadi pengen punya kamar atap jg

  • Nurdamia Afiqah Azwa
    Nurdamia Afiqah AzwaBulan Yang lalu

    So pretty

  • Ersi Salsa
    Ersi SalsaBulan Yang lalu

    Rapi banget kak sohwa aku suka deh

  • Andin_Naa 02
    Andin_Naa 02Bulan Yang lalu

    Ka cohwaaaaaaa😍baju nya banyak banget☺mintak satu boleh takk?? 🤣🤣🤣Canda kaaaaa🤣

  • Andin_Naa 02
    Andin_Naa 02Bulan Yang lalu

    Kecil pun bagus jugak🤣

  • Andin_Naa 02
    Andin_Naa 02Bulan Yang lalu

    Kamar ka sohwa bagus banget pengen kesana jadian🤣

  • Eiy Binos
    Eiy BinosBulan Yang lalu

    Bisa jd inspirasi untuk buat kmr cewek kak..

  • 0 LG p0p lpp8
    0 LG p0p lpp8Bulan Yang lalu

    Yang ketemu comen ini tolong subscribe channel ` n a u f a l YT` 384 subscribe to 400 tahun ini amin, semoga puasa nya kuat

  • Ravidha Azzahra
    Ravidha AzzahraBulan Yang lalu

    Udh di indok😭🔫

  • Fiqhi Nadya
    Fiqhi NadyaBulan Yang lalu

    LUCU BGT SIMPEL TAPI GEMOYYY. HSHSHSHSHSHS PENGEEENN

  • Heri yanto 08 semngt tetap semngt ok
    Heri yanto 08 semngt tetap semngt okBulan Yang lalu

    Hadir nonton ok sukses selalu

  • Chiara Suci
    Chiara SuciBulan Yang lalu

    Aku salpok sama bt21

  • Letisha aludra
    Letisha aludraBulan Yang lalu

    Akhirnya aploud setelah 8 bln

  • Zahra Fahra
    Zahra FahraBulan Yang lalu

    Angen

  • Rafika Afika
    Rafika AfikaBulan Yang lalu

    Kamar nya aestetik banget

  • Riska Amanda
    Riska AmandaBulan Yang lalu

    Bhiiii

  • saraya majdina
    saraya majdinaBulan Yang lalu

    pintu coklat wardrobe nya lucu bgtt

  • Resmi Jbi
    Resmi JbiBulan Yang lalu

    Kamar Sohwa bagus banget kecil tapi menarik semoga betah ditempat sendiri

  • Dewi Salma
    Dewi SalmaBulan Yang lalu

    Kamarnya sohwa yg rapi dan unix

  • Netty staria
    Netty stariaBulan Yang lalu

    Emang rumah kak sohwa sekrang di mna

  • ayesha Juliani
    ayesha JulianiBulan Yang lalu

    maap mau nanya itu yg tempat duduk yg deket kasur namanya apa ya?

  • Ella Tomcat

    Ella Tomcat

    Bulan Yang lalu

    sebutannya beanbag

  • Zuli Astutik
    Zuli AstutikBulan Yang lalu

    fans "SOHWARIOR"

  • Qudsia Bilqish
    Qudsia BilqishBulan Yang lalu

    Gokilll esttetik banget

  • Auralia Khazanah P
    Auralia Khazanah PBulan Yang lalu

    Kak sohwa sumpah kamar nya bagus banget enggak percaya awal nya biasa aja sekarang jadi luar biasa jadi kaya kamar impian aku 😆😳

  • Hanin Almaysa
    Hanin AlmaysaBulan Yang lalu

    Kamarnya idaman semua cewe asli, pinter banget manfaatin ruangannya padahal tempatnya sempit, besok kalo udah ada penghasilan sendiri semoga bisa buat kayak gitu aamiin

  • Amhar DZaki Agustian

    Amhar DZaki Agustian

    9 hari yang lalu

    Kamar kk sohwa hampir mirip dengan kamar aku sama di lantai 3 sama atap miring sama kamar agak kecil dari yg lain karena aku 5 bersaudara jadi aku anak bungsu harap ngalah 🤣 kk sohwa estetik warna putih klo aku warna hijau

  • Yanto

    Yanto

    27 hari yang lalu

    iya ih...ini aja setelah nonton videonya semangat room tour kamar,tp nunggu ngumpulin uang

  • Sohwa Halilintar

    Sohwa Halilintar

    Bulan Yang lalu

    aaaaminnn🤍

  • peachy eunbi
    peachy eunbiBulan Yang lalu

    diantara semua kamar gen halilintar, aku paling suka kamar sohwa plsss bener bener comfortable bgt. banyak barang dan perintilan tapi tetep keliatan rapi, cara susun barangnya juga keren bangett. dri sini aku bisa jadiin inspirasi juga buat dekor kamar akuu. thank u so much ❤

  • Raisa Saputri

    Raisa Saputri

    29 hari yang lalu

    Hhh

  • Sohwa Halilintar

    Sohwa Halilintar

    Bulan Yang lalu

    awww sweeet! seneng ih kalo bisa jd inspirasi 🙈

  • Yolanda Nur Azizah
    Yolanda Nur AzizahBulan Yang lalu

    Kamar impian aku

  • bilqis _ natasya_putri
    bilqis _ natasya_putriBulan Yang lalu

    Aestetik kamar nya💓 bismillah dapat giveaway🧕💓

  • Fadhilah Faiqoh
    Fadhilah FaiqohBulan Yang lalu

    Emg kak sohwa udh balik ke indo ya ??

Berikutnya