BYE BYE RUMAH ISOLASI :((( mo nangisss sedihhh pisah gara gara banjir

INSTAGRAM: sohwahalilintar
TWITTER: sohwahalilintar
FACEBOOK: sohwahalilintar

Contact: contactsohwahalilintar@gmail.com

P.O. BOX
To: Sohwa Halilintar
The CEO Building, Lantai 12, Jalan Tb. Simatupang No. 18C, Cilandak, Jakarta Selatan

Komentar

  • Adzana Khairunisa
    Adzana KhairunisaBulan Yang lalu

    Yaallah banjir nya tinggi banget

  • Radiiitttzzz
    RadiiitttzzzBulan Yang lalu

    12:06

  • Alpiyani Wijaya
    Alpiyani Wijaya6 bulan yang lalu

    Ini di mana si?

  • Bluberry milk Channel

    Bluberry milk Channel

    4 bulan yang lalu

    Malaysia ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

  • syzml iqhml
    syzml iqhml7 bulan yang lalu

    Di malaysia

  • Dhia Channel
    Dhia Channel9 bulan yang lalu

    Aku mendoakan keluarga gen halilintar selamat Dan terus dilindungi Allah

  • Evita Noviana
    Evita Noviana10 bulan yang lalu

    Sohwarior ๐Ÿ˜โค๏ธ

  • nur ayuni
    nur ayuni11 bulan yang lalu

    Bendalah orang tngh susah kna bnjir tapi semua still komen pasal giveaway pahal aduhh fakefans ya orang tengah susah tuh

  • ica nara djara
    ica nara djara11 bulan yang lalu

    Kaka sohwa knp tdk tinggal di rumah yg pertama,yg tingkat itu kak...padahal bgs loh๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‡

  • Mary Angge
    Mary Angge11 bulan yang lalu

    Kak sohwa kak fatim kak Sajidah kak iyaah bang fateh bang Thariq bang muntaz bang saiih saleha QATAN kalian semua yg sabar ya umi Abi pasti Tuhan berikan jalan yg terbaik Amin๐Ÿ’•๐Ÿ˜˜

  • Mary Angge
    Mary Angge11 bulan yang lalu

    Selalu menjadi keluarga yg kuat ya Amin๐Ÿ˜˜

  • Mary Angge
    Mary Angge11 bulan yang lalu

    Kalian tetap setia yaaโค๏ธ๐Ÿ˜˜

  • Adinda Fitria
    Adinda Fitria11 bulan yang lalu

    Sama pernah ngalamin banjir se dada 2kali

  • Dinda Safitri
    Dinda Safitri11 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Noor fitriah
    Noor fitriah11 bulan yang lalu

    Ig:@fitriahs45

  • Mimin Karminah
    Mimin KarminahTahun Yang lalu

    Kak kenapa gak pineah kerumah yang biasanya yang ada gen halilintar girl and boys

  • Izzati Yusrah
    Izzati YusrahTahun Yang lalu

    Sedih banget

  • AJIEK ใ‚ขใ‚ค STONEMAN
    AJIEK ใ‚ขใ‚ค STONEMANTahun Yang lalu

    Kasihan banget .... GBU all selalu yah!

  • altisya khasyfitri
    altisya khasyfitriTahun Yang lalu

    Dheaydi

  • Adinda Safitri
    Adinda SafitriTahun Yang lalu

    semoga segala musibah dipermudahkan oleh allah,semangat terusss

  • Slamet Wahyu
    Slamet WahyuTahun Yang lalu

    Teruskan berdoa dan berjuang lebih baik

  • Slamet Wahyu
    Slamet WahyuTahun Yang lalu

    Semangat terus

  • Susi Yanti
    Susi YantiTahun Yang lalu

    Semoga Allah S.W.T tetap menjaga Kalian Dan kita aminnnnnnn ya robal alarming๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ทโคโคโคโคโค๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Naura Putri Vanita
    Naura Putri VanitaTahun Yang lalu

    qahtan soleha muntaz fateh kalian semua jaga kesehatan ya itu. semua doa terbaik untuk kalian semua aminnnnnn

  • Naura Putri Vanita
    Naura Putri VanitaTahun Yang lalu

    ka aku pas ada corona banjir sampe kedengkul

  • Naura Putri Vanita
    Naura Putri VanitaTahun Yang lalu

    ka sohwa bikin sedih

  • Azizah Ainun
    Azizah AinunTahun Yang lalu

    Kok bkn rmh halilintar girls lagi?

  • Azizah Ainun
    Azizah AinunTahun Yang lalu

    Kak sohwa pindah rmh?

  • In Dia
    In DiaTahun Yang lalu

    Kak sohwa ko ga liat ka atta??

  • Vera Tamara Simanjuntak
    Vera Tamara SimanjuntakTahun Yang lalu

    Sukses selalu kk sohwa halilintar Dan gen halilintar Semangat terus kk Lancar segala usah dan pekerjaan nya Ig:veratamara_simanjuntak

  • Ria Liana
    Ria LianaTahun Yang lalu

    Kasian banget gen halilintar pisah sama rumah gara gara banjir aku doain semoga di rumah yang kedua bisa terus mengingat rumah yang pertama

  • Itaa_Offcl
    Itaa_OffclTahun Yang lalu

    Yeyy akhirnya ga terlalu telat and koment ke 747

  • OrlinDiva salsabila
    OrlinDiva salsabilaTahun Yang lalu

    Kak mintak no WA dong plis

  • m.basyirudin faisol
    m.basyirudin faisolTahun Yang lalu

    ''be yourself and never surrender'' ''success for gen halilintar and family'' ''inspiration for everyone'' ''i want i phone 11 '' ig ; rizqi alya rihadatul aisy

  • azuan channel
    azuan channelTahun Yang lalu

    Stay at Malaysia..married at Malaysia

  • Sulthan Rafif
    Sulthan RafifTahun Yang lalu

    Ooohhh baru tau gen halilintar tinggal sekarang di malaysia aku tau dari pemadam kebakarannya namanya bomba

  • Bina Sasa
    Bina SasaTahun Yang lalu

    "BEYOUR SETF AND NUMBER SURREDER" "SUCCES FOR SOHWA HALILINTAR AND FAMILY" "YOUR THE BEST AND NUMBER ONE" "GOD BLESS YOU" "IG.FAHMI_1177

  • keisya mauliana
    keisya maulianaTahun Yang lalu

    Semangat terusss buat kak sohwanya

  • Ujang Abo,cenel
    Ujang Abo,cenelTahun Yang lalu

    Semoga sehat selalu

  • Ujang Abo,cenel
    Ujang Abo,cenelTahun Yang lalu

    Aku liat video ini jadi terharu

  • raisya raisa
    raisya raisaTahun Yang lalu

    Minta nomornya dong๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Anton Damanik
    Anton DamanikTahun Yang lalu

    "GEN HALILINTAR IS THE BEST" "INSPIRATIONS FOR EVERYONE" "SUCCESS FOR GEN HALILINTAR AND TEAM" "STAY SAFE AND HEALTHY AND ALWAYS GRATEFUL" "I WANT A HANDPHONE TO COMMUNIXATE BETTER AND MY ONLINE SCHOOL" IG:@anton_damanick

  • Sindi Maiysaroh
    Sindi MaiysarohTahun Yang lalu

    Bismillahirrohmanirohim Aku butuh bnget laptop dn hp bru Smoga kluarga gen halilintar bisa bntu aku soalny hp aku rusak, org tua aku ngak pny uang buat beliin trus aku ngk pnya laptop smntra skrng hrus kuliah online Smoga gen halilintar dilancrkan trus rezekiny dn sehat slalu serta dilindungi oleh Allah dimanapun berada Aamiin IG : _sindimaiysaroh

  • macam tai gaming
    macam tai gamingTahun Yang lalu

    Sohwa Halilintar is the Best" "Be Yourself and Never Surrender" "Success for Sohwa Halilintar" "Inspiration for Everyone" "Goodluck and good job" IG : daferdi_nan_

  • Bertha Beti
    Bertha BetiTahun Yang lalu

    Semoga gen halilintar semua nya selamat dan tertolong

  • Dwi Rahmawati
    Dwi RahmawatiTahun Yang lalu

    Selalu suka nontonin video kaliann karna sangat menghibur dan rame wkwk Sukses selalu yaa kalian, terus berkarya untuk menghibur kita semua!!! ig : dwi.rahmaa

  • arsa pemila
    arsa pemilaTahun Yang lalu

    Sedih liatnya, lagunya juga mendukung๐Ÿ˜ญ semangat kasohwa dan keluarga, @arsapemilaaa

  • Suci 28
    Suci 28Tahun Yang lalu

    Just be yourself and never give up ya Gen halilintar :) may you be as good as the afterlife of aminn Ig:Sucirahmadani_28

  • arida putri
    arida putriTahun Yang lalu

    Semoga di lindungi di mana pun berada buat keluarga Genhalilintar, semoga kejadian banjir ini tidak terulang lagi Aamiin, IG aridaputri1

  • Rizkydharmawan 2004
    Rizkydharmawan 2004Tahun Yang lalu

    Kak sohwa halilintar aku ipone 11 pro max

  • ipul FD
    ipul FDTahun Yang lalu

    Semoga dapet hadiah amin dan semoga sehat selalu kak sohwa dan sukses selalu amin IG ipulncesnces

  • Herson bongga karaeng
    Herson bongga karaengTahun Yang lalu

    "BE YOURSELF AND NEVER SURRENDER" "INSPIRATION FOR EVERYONE" "SUCCES FOR SOHWA HALILINTAR AND FAMILY" "STAY SAFE AND STAY HEALTHY" (I want to have my own handpone) Ig:gavyanti23 (This is a parent account)

  • abilal wera
    abilal weraTahun Yang lalu

    semoga selalu diberi kesehatan dan sukses selalu buat sohwa dan keluarga and teamnya , selalu bs memotivasi bnyak orang, IG. erikagrosirhijab

  • Jessamyn DE
    Jessamyn DETahun Yang lalu

    Jadi ikutan sedih, semoga rejekinya lancar terus ya.

  • Bunga Ristina
    Bunga RistinaTahun Yang lalu

    Makan Oreo supreme

  • Putri_Ayu_ Zahirah
    Putri_Ayu_ ZahirahTahun Yang lalu

    Assalamualikum Kak Sohwa Semoga Rumah Kakak Gak Banjir Lagi Cepet Sukses Amin ๐Ÿ™

  • Deninta Meifa
    Deninta MeifaTahun Yang lalu

    sedih banget liatnya, kak. bener-bener kebawa perasaan liatnya, kaya ikut ngrasain gitu:( bener yang dibilang Pak Hali, Tuhan sayang sama Gen Halilintar, maka Tuhan memberi ujian, dan dengan sabar kalian bisa melalui ujian tersebut. semoga Allah selalu melindungi kalian, menjauhkan dari wabah, musibah, dan fitnah.

  • Audri Aulia
    Audri AuliaTahun Yang lalu

    Succes full to kak sohwa and family,jangan pernah menyerah never give up keep the spirit๐Ÿ™๐Ÿป

  • Zarina Abdullah
    Zarina AbdullahTahun Yang lalu

    All the best Gen Halilintar โค๏ธ Your families is the best Semoga sohwa bersabar ya IG:Iena Shah

  • Chintya Chandany
    Chintya ChandanyTahun Yang lalu

    "Sohwa Halilintar is the Best" "Be Yourself and Never Surrender" "Success for Sohwa Halilintar" "Inspiration for Everyone" "Goodluck and good job" IG : Chintyachandany

  • Chintya Chandany
    Chintya ChandanyTahun Yang lalu

    "Sohwa Halilintar is the Best" "Be Yourself and Never Surrender" "Success for Sohwa Halilintar" "Inspiration for Everyone" "Goodluck and good job" IG : Chintyachandany

  • Chintya Chandany
    Chintya ChandanyTahun Yang lalu

    "Sohwa Halilintar is the Best" "Be Yourself and Never Surrender" "Success for Sohwa Halilintar" "Inspiration for Everyone" "Goodluck and good job" IG : Chintyachandany

  • Chintya Chandany
    Chintya ChandanyTahun Yang lalu

    "Sohwa Halilintar is the Best" "Be Yourself and Never Surrender" "Success for Sohwa Halilintar" "Inspiration for Everyone" "Goodluck and good job" IG : Chintyachandany

  • Uus Husniyah
    Uus HusniyahTahun Yang lalu

    Aurel Alshad ahmad..

  • Maria Ulfa
    Maria UlfaTahun Yang lalu

    Yang sabar ya kak Sohwa

  • Samni Nurr
    Samni NurrTahun Yang lalu

    Smoga ujian yg dikasih,, dpat di lewati dngn baik๐Ÿ™ smngtt ka๐Ÿ˜Š

  • Herti saragi
    Herti saragiTahun Yang lalu

    "jadilah dirimu sendiri dan jangan pernah menyerah" "sukses terus dan sehat selalu anda dan keluarga" "kamu adalah orang orang terbaik" "semoga saya berhasil dapat iphone 11 karna hp saya rusak" IG:haeimnela

  • Janna Harun
    Janna HarunTahun Yang lalu

    X sangka, rupanya ini d mlysia kan kak. Baru tau kemaren. Pdhal kan aku org mlysia. Smoga dilindungi Allah kak๐Ÿ˜˜ stay safe.....

  • Slamet Wahyu
    Slamet WahyuTahun Yang lalu

    I love you sohwa

  • Puput official
    Puput officialTahun Yang lalu

    Semoga keluarga gen halilintar sukses selalu ya ๐Ÿ˜Š

  • winda purba
    winda purbaTahun Yang lalu

    Yg sabar ya kak sohwa๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Robert O95
    Robert O95Tahun Yang lalu

    "be yourself and never surrender" "always happy for sohwa halilintar " " succes for sohwa halilintar " Ig: robert803o

  • Ms Ruslizani
    Ms RuslizaniTahun Yang lalu

    Kak sohwa ada likee kalau ada boleh lh tegok ya

  • Threede Wicahya
    Threede WicahyaTahun Yang lalu

    Aku boleh jadi anak nya genhalilintar

  • Ayra Thsabina
    Ayra ThsabinaTahun Yang lalu

    Assalamualaikum @Sohwa halilintar. Bismillah.. Smg bahagia dan sehat sllu bersama slrh keluarga gen halilintar.. Rmh isolasinya di malaysia mn sih sohwa..

  • Jannati Kusuma
    Jannati KusumaTahun Yang lalu

    โœ“

  • Aisyah Febrina
    Aisyah FebrinaTahun Yang lalu

    sabar ya ini semua ujian dari Allah

  • Bunda ami
    Bunda amiTahun Yang lalu

    sabar syank semua tu ada hikmahnya,,Semoga gen Halilintar sehat trus dlm Lindungan NYA AMIINN.. sukses slalu sohwa.. ig: bunda_ami.777. slam dari Taiwan

  • Andi Indriani
    Andi IndrianiTahun Yang lalu

    Smoga sllu kuat dlam menghadapi cobaannya aamiin Ig andindri_am22

  • Arfiarti Arti
    Arfiarti ArtiTahun Yang lalu

    Sabaarr ya sayang ..kalian semua Alhamdulillah diberikan kekuatan dan keselamatan dlm lindungan Allah Swt...semuanya telah berlalu....sehat terus ya ....

  • Winarsih
    WinarsihTahun Yang lalu

    Rumah isolasinya bagus,asri,hijau...sayang banget kalau ditinggal๐Ÿ˜ถ

  • Zarina Sani
    Zarina SaniTahun Yang lalu

    "BE YOURSELF AND NEVER BE SURRENDER" "SUCCES FOR SOHWA HALILINTAR ANDA FAMILY" "MAKE THE BEST CONTENT " "STAY SAVE AT HOME" "KEEP INSPIRED FOR EVERYONE" "I WANT IPHONE 11 PRO MAX FOR STUDY " IG:FFIRAH_1838

  • Diana Gaming
    Diana GamingTahun Yang lalu

    Barokallah Semoga kita semua dilindungi oleh Allah dari cobaan, malapetaka, penyakit, musibah. Amin Allahumma Amin Apapun yang diberikan Allah insyaallah itu yg terbaik dan pasti banyak hikmah yg didapat amin Kesabaran dan ketabahan serta keimanan harus ditingkatkan dalam situasi dan kondisi saat ini ๐Ÿ’• @dianalaily_25

  • WahyuSin channel
    WahyuSin channelTahun Yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim ๐Ÿ™ iPhone 11 pro max,sudah pngn ganti hp bagus ๐Ÿ™ semakin maju dan sukses selalu untuk bang showaHHALILINTAR ๐Ÿ™ Dilancarkan rejekinya ๐Ÿ™ Semoga diberi sehat selalu kak ๐Ÿ™ Semoga dapat ๐Ÿ™ Semoga rejekiku ๐Ÿ™ Ig: wafuyu_/089601688231

  • Nabila Hoerunisa
    Nabila HoerunisaTahun Yang lalu

    Kasihan banget

  • Salwa Salwa
    Salwa SalwaTahun Yang lalu

    Kak sohwa house tour kamar kak sohwa dong yg di rumah baru tp kalok pandemi nya udh selesai (kalok kak sohwa udh pulang)

  • Krisna Kw
    Krisna KwTahun Yang lalu

    ig krisnaakw_

  • rhima Andriani
    rhima AndrianiTahun Yang lalu

    Kak bikin house rumah baru dong

  • rhima Andriani
    rhima AndrianiTahun Yang lalu

    Semangat terus ya kak jangan menyera semangat kakak pasti bisa

  • eninasruddin enii
    eninasruddin eniiTahun Yang lalu

    Yang sabar kak namanya musibah tidak ada yang tau kapan datangnya pasti ada hikmahnya yang terpenting kalian semua selamat:) Ig:eniinsrdn

  • Gabriel Angelo
    Gabriel AngeloTahun Yang lalu

    โ€œSUKSES TERUS SOHWA DAN KELUARGA โ€ โ€œBE HUMBLEโ€ Ig= kembarangabriel

  • Dewi sulaiha
    Dewi sulaihaTahun Yang lalu

    Keep strong yah kk,๐Ÿ™‚๐Ÿ˜๐Ÿ–ค

  • Ngotobogomongoyojodopolowosotodo
    NgotobogomongoyojodopolowosotodoTahun Yang lalu

    Lahhh,, kok gk di perbaikin aja,, kan eman2 rumahnya,,,,, Ig; nirfanay

  • zawita Habibah
    zawita HabibahTahun Yang lalu

    "BE YOURSELF AND NEVER SURENDER" "SUCCES FOR SOHWA HALILINTAR AND FAMILY" "STAY SAFE AND STAY HEALTHY" "GOOD LUCK AND GOOD JOBS" IG:Zawita habibah

  • Nailah 92
    Nailah 92Tahun Yang lalu

    Allah ambil satu nikmat utk diberinya nikmat yg lebih baik.. Cheers sohwa n family! :)

  • 2038_Durrotul Kamila Oktafina
    2038_Durrotul Kamila OktafinaTahun Yang lalu

    Vidio ini mengandung bawang:')

  • Ratu Jimat
    Ratu JimatTahun Yang lalu

    Sohwa yg baik hati, ini aku mak emak yg ,encintai kel halilintar, tolong tanya Umi... karna aku pernah denger dari ustadz bhw kalau kita memposting aurat itu dosa berjamaah, apakah bang Atta yg sengaja memposting bersama NM dg bajunya yg terbuka,sampai puting susunya kelihatan apakah itu tetmasuk dosa berjamaah nggak? Coba sohwa kasih tau bang atta,bilang masih banyak wanita yg pake baju sopan yg ingin bikin konten sama bang atta... knp nggak terpikir sama bang atta bhw itu akan membawa musibah.... maaf yah sohwa ,smg kalian sll dlm lindungan Alloh

  • Yustika Duka
    Yustika DukaTahun Yang lalu

    Keep strong kak sohwa , we love you ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

  • Rifki Alfiyani
    Rifki AlfiyaniTahun Yang lalu

    Assalamualaikum Bismillahhirohmanirohim Sehat selalu buat kak Sohwa,semoga dalam lindungan Allah dan senantiasa Allah memberkahi segala yang kalian lakukan.SEMANGAT๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ™๐Ÿ™ IG: rifkiialffffffff

  • Septi Lestari
    Septi LestariTahun Yang lalu

    Bismillah semoga menang giveaway....sehat selalu kak sohwa dan keluarga semoga chanelnya semakin sukses @tharie_lesthari

  • Fanda Tomia
    Fanda TomiaTahun Yang lalu

    Kaa shoa isolasi mandirii

Berikutnya