NGAJARIN BOCAH BULE NGOMONG GAUL! ngakakkk

subscribe si anak bule :p
id-get.info/label/cXg...

INSTAGRAM: sohwahalilintar
TWITTER: sohwahalilintar
FACEBOOK: sohwahalilintar

Contact: contactsohwahalilintar@gmail.com

P.O. BOX
To: Sohwa Halilintar
The CEO Building, Lantai 12, Jalan Tb. Simatupang No. 18C, Cilandak, Jakarta Selatan

Komentar

  • Firoh child 163
    Firoh child 1632 hari yang lalu

    Plis muntaz ngomong apa?? Ga paham😭

  • ghinada tv
    ghinada tv3 hari yang lalu

    Gotong royong itu bantuin org berkerja keras Maaf kalau lupa arti y gotong royong 😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Ll Alfian
    Ll Alfian4 hari yang lalu

    Mutas kamu tau Ga bete

  • Richard William
    Richard William10 hari yang lalu

    Bule kulitnya item hidungnya aneh

  • Shaquila Kinanthi Andar
    Shaquila Kinanthi Andar17 hari yang lalu

    10 tahun hidup di negara Indonesia aku baru tau JAYUS

  • @idola _ Nabil ⚡
    @idola _ Nabil ⚡18 hari yang lalu

    Keren muntaz bisa bahasa inggris 🥰🥰 hebatt

  • Tia Aulia
    Tia Aulia18 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum moga di bales

  • Muntaztic20
    Muntaztic2022 hari yang lalu

    Muntaz lucu banget😆

  • Affa misya
    Affa misya24 hari yang lalu

    Baru tau arti jayus

  • Evi Meria Rahmawati
    Evi Meria Rahmawati25 hari yang lalu

    Cause i did challenge with ka sohwa

  • Abdul Aziq Aziz
    Abdul Aziq Aziz26 hari yang lalu

    Bahasa Melayu jugak pake gotong-royong

  • Asyifa Zahrani
    Asyifa Zahrani26 hari yang lalu

    9.21

  • Nafisa Lathifah
    Nafisa Lathifah27 hari yang lalu

    dari 13:21 pliss gemoy banget pas bilang kampungan sekali euy payah hahaha

  • Destina Putri ginandi
    Destina Putri ginandiBulan Yang lalu

    Kak sohwa dan kak sajidah agak kembar

  • Winarsih Winarsih
    Winarsih WinarsihBulan Yang lalu

    Dimana tips nya belajar bahasa inggris kakak sohwa

  • Winarsih Winarsih
    Winarsih WinarsihBulan Yang lalu

    Aku gak ngerti bahasa inggris aku bisa nyayi zigg zagg

  • Winarsih Winarsih

    Winarsih Winarsih

    Bulan Yang lalu

    D

  • Ndes
    NdesBulan Yang lalu

    Sinetron kamseupay tayang aja muntaz baru belajar jalan😂😂

  • Ranzz RM
    Ranzz RMBulan Yang lalu

    Belepotan bahasa Inggris nya:Bay low pow tean

  • emus budi
    emus budiBulan Yang lalu

    Baru rau arti jayus blm pernah denger

  • Dinda 02
    Dinda 02Bulan Yang lalu

    Kak coba cenel Lin Muntaz pakek bahasa Jawa bisa apa tidak

  • moura rasya
    moura rasyaBulan Yang lalu

    Sumpah ngga tau , ngga bisa basa inggris

  • Apika bae
    Apika baeBulan Yang lalu

    Halo

  • Apika bae
    Apika baeBulan Yang lalu

    Bang kelas berapa umur berapa

  • Adis ta
    Adis taBulan Yang lalu

    Ngakak banget sumpah🤣🤣

  • Irawan 3737
    Irawan 3737Bulan Yang lalu

    Tanya muntaz halilintar apa nama juruk

  • ANDIN
    ANDINBulan Yang lalu

    P

  • wahyudi Wahyudi
    wahyudi WahyudiBulan Yang lalu

    Kalo belepotan aku tau y itu "Smudged "

  • wahyudi Wahyudi
    wahyudi WahyudiBulan Yang lalu

    Seingat ku gotong royong adalah "mutual cooperation" Itu sih y Kan y

  • Fardhah Wahid
    Fardhah WahidBulan Yang lalu

    Aku salah satu fatners genhalilintar aku lebih suka muntadz,dan fatehh ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Nanik puji Astutik
    Nanik puji AstutikBulan Yang lalu

    11 tahun hidup baru tau artinya jayus 😀👍

  • Aisyah Lala
    Aisyah LalaBulan Yang lalu

    Setelah 13 tahun aku tinggal di Indonesia, kagak tau Jayus, tapi kalau Garing tau, astaga, aku juga baru dengar kata Jayus😭

  • Aslamiah Ela
    Aslamiah ElaBulan Yang lalu

    Semangat trus bg Muntaz belajar bahasa Indonesianya semoga kedepan nnti bang Muntaz lebih lancar ngomong bahasa Indonesianya 😄💪

  • Aslamiah Ela
    Aslamiah ElaBulan Yang lalu

    10 Thun tinggal di Indonesia Bru tau kta jayus sama kamseupay😭

  • Aslamiah Ela
    Aslamiah ElaBulan Yang lalu

    Ngeliat Muntaz ngomong bahasa Indonesia lucu,tpi klo Muntaz ngomong bhasa Inggris aku yg gk ngerti😂😂😂

  • Lu'lu Al-Maknun Salsabila
    Lu'lu Al-Maknun SalsabilaBulan Yang lalu

    ada yg ngerti bahasa muntaz tanpa subtitle??? kita sama:v

  • Sinta Budi Astuti
    Sinta Budi AstutiBulan Yang lalu

    Kak muntaz aku ngefans banget sama kak muntaz

  • lki zidenye
    lki zidenyeBulan Yang lalu

    Gak ngerti 😅😅😅😅

  • Zerlinda Aya
    Zerlinda AyaBulan Yang lalu

    itu bukannya muntaz

  • iffana rahma efa & epa
    iffana rahma efa & epaBulan Yang lalu

    Aku salah satu penggemar gen halilintar

  • Aulia Kh
    Aulia KhBulan Yang lalu

    Semoga muntaz cepet lancar ngomong bahasa Indonesia Aamiin

  • AISYAH Official
    AISYAH OfficialBulan Yang lalu

    |

  • Nong Exel Exel
    Nong Exel ExelBulan Yang lalu

    HBD KAK SOHWA

  • Kurniasih Esih
    Kurniasih EsihBulan Yang lalu

    Kak sohwa cantik, mirip fatimah, mirip soleha jg,, kalian mirip2 ya satu kesblsn,,,

  • Mardiati Ati
    Mardiati AtiBulan Yang lalu

    Yaalalh pinter lancar bgt bule Indonesia muntaz wkwkwk

  • Nabila Salsabila
    Nabila SalsabilaBulan Yang lalu

    Hijabnya cantik bngt kak

  • siti sunaimah
    siti sunaimahBulan Yang lalu

    Kakak sohwa cantik

  • Devi Lestari
    Devi LestariBulan Yang lalu

    I'm confused even though he lives in Indonesia but he can't speak Indonesian

  • Fatima Kheireddine
    Fatima KheireddineBulan Yang lalu

    come and have some pie?! ya allah ini lucu

  • NOVIN akhis bil kisti
    NOVIN akhis bil kistiBulan Yang lalu

    tolong muntas bahasa indonesa aku gak ngerti muntas pakek bahasa apa

  • ꧁Almira Firsi Aulia꧂
    ꧁Almira Firsi Aulia꧂Bulan Yang lalu

    1 keluarga pinter bahasa inggris :( Huaaaaaa sampai sekarang aku masih belajar I'm not fluent in english :)

  • Fikri Dinfauzi
    Fikri DinfauziBulan Yang lalu

    Ngakak parah😀😂😂👍

  • Aulia official
    Aulia officialBulan Yang lalu

    So cute

  • Elsa Khanifa
    Elsa KhanifaBulan Yang lalu

    15:34

  • Ayesha Lusi
    Ayesha LusiBulan Yang lalu

    Jayus???I don't know that word😀I've never heard of🙃Sorry I just saw it now🤗

  • Nur Khalimatun
    Nur KhalimatunBulan Yang lalu

    Hallo ku dari Malaysia dan di video ini mengajari aku bahasa Indonesia sikit sikit

  • Elvaretta Aulia Herdhananda
    Elvaretta Aulia HerdhanandaBulan Yang lalu

    Wkwkkw... good luck muntaz🤗😍

  • Widhowati Yulianto
    Widhowati YuliantoBulan Yang lalu

    Kenapa muntaz engak buat vlog baru

  • Afrilia Iya
    Afrilia IyaBulan Yang lalu

    It's funny you two

  • Syifa Nur 'Aini
    Syifa Nur 'AiniBulan Yang lalu

    Nahkan sii Doi Mulai Menggemaskan!😳💜

  • kalila maulidiyah
    kalila maulidiyahBulan Yang lalu

    Aku gk tau arti jayus

  • Uda Putra
    Uda PutraBulan Yang lalu

    Keep going, Sis, Sohwaa, the spirit of fasting greetings from syahilla

  • aera official
    aera officialBulan Yang lalu

    Lah emang bukan anak kandung,trus dari lahir ngomong Inggris

  • Tirta Nabila
    Tirta NabilaBulan Yang lalu

    Udah lah kk udah sabkaraib semuwa wmwmwkwk 😂

  • hasya famil
    hasya familBulan Yang lalu

    Baru liat sekarang loooo

  • sajidah aulisa
    sajidah aulisaBulan Yang lalu

    me : kamseupay artinya kampungan meanwhile muntaz : come and have some pie lol

  • sajidah aulisa
    sajidah aulisaBulan Yang lalu

    me : kamseupay artinya kampungan meanwhile muntaz : come and have some pie lol

  • Durrotunnisa Nisa
    Durrotunnisa NisaBulan Yang lalu

    Sal

  • wahyu winarto
    wahyu winartoBulan Yang lalu

    Kak bikin challenge pakai basa Jawa ke Anak Anak kalau enggak bisa ya aku doain moga moga nanti cepat lancar Anggo basa Jawa.

  • Guava Fruit
    Guava FruitBulan Yang lalu

    Omg hha aku baru tau kalo Muntaz kurang tau bahasa Indonesia padahal dia tinggal di Indonesia dan kakak - kakanya suka bahasa indonesia

  • iffana rahma efa & epa
    iffana rahma efa & epaBulan Yang lalu

    Kak sohwa kak muntaz umur berapa?

  • chanel ayla_ay
    chanel ayla_ayBulan Yang lalu

    Gatal mulut aku🤣🤣liat sepanjang vidio ini muntaz bicara bahasa Inggris 😩

  • Dea Putri Mutammima
    Dea Putri MutammimaBulan Yang lalu

    lucu hahahahha

  • ASSYIFA NUR FITRIYANI
    ASSYIFA NUR FITRIYANIBulan Yang lalu

    Kangen gak? Kangen gak? Kangen lah masa enggak😂🤣

  • Vatalia Vatalia
    Vatalia VataliaBulan Yang lalu

    👍👍👍👍

  • Nurhayani _99
    Nurhayani _99Bulan Yang lalu

    sapa dong

  • Silvia Fauziah
    Silvia FauziahBulan Yang lalu

    Kak sohwa buat konten ngomong dengan keluarga gen halilintar pake bahasa minang dong

  • Anisa Fitri
    Anisa FitriBulan Yang lalu

    Kapan nih kak sohwa sama kak Sajidah sama kak iya sama kak Fatim sama muntaz sama Sholeha sama qahtan Kapan nih video terbaru nya di tunggu ya semangat

  • Angga Dwi
    Angga Dwi2 bulan yang lalu

    Semoga shohwa segera menyusul bang atta nikah Aaaamiiin

  • Hidaa
    Hidaa2 bulan yang lalu

    jayus=garing

  • Fatners The Beast
    Fatners The Beast2 bulan yang lalu

    10 Tahun Di Indonesia Belum Pernah Dengar kata jayus aku Loh Kak Sohwa

  • Sandy Junior
    Sandy Junior2 bulan yang lalu

    Aku baru subcribe yah...... ting....

  • RaniNain FM
    RaniNain FM2 bulan yang lalu

    Ge Er atau GR adalah kependekan dari Gede Rasa

  • Fitri Ana
    Fitri Ana2 bulan yang lalu

    🌧️🌩️⛈️🌨️☁️🌦️🌥️

  • Muhammad Hamdani
    Muhammad Hamdani2 bulan yang lalu

    muntaz ngak perna sekolah ya gotong royong aja ngak tau

  • 😎 HAPPY END SAD🔥
    😎 HAPPY END SAD🔥2 bulan yang lalu

    Mumtaz jadi guru bahasa Inggris aja

  • Arni Daniati
    Arni Daniati2 bulan yang lalu

    Udahhhhh

  • naila cinta
    naila cinta2 bulan yang lalu

    Kak sohwa sama bang muntaz mirip banget❤️sehat sehat ya gen halilintar

  • Pinta Situmorang
    Pinta Situmorang2 bulan yang lalu

    Jayus itu nama pelawak. Coba ngelucu, tapi gak lucu😂. Makanya setiap org yg lagi ngelawak tapi gak lucu di katain jayus.

  • Selvia Agustiawati
    Selvia Agustiawati2 bulan yang lalu

    Kak sohwa:gombal Muntaz:gembel 😂

  • Selvia Agustiawati
    Selvia Agustiawati2 bulan yang lalu

    8:15 Aku ga punya doi 😂

  • Lancelot Restar
    Lancelot Restar2 bulan yang lalu

    Ka sohwa mana yang lain nya

  • Lancelot Restar

    Lancelot Restar

    2 bulan yang lalu

    Ka muntaz ka fateh ka saleha qahtan mana

  • Zakhwan Rosli
    Zakhwan Rosli2 bulan yang lalu

    Aku gak tau bahasa Indonesia Karna aku duduk di Malaysia wkwkwkwkwkwk🤣🤣🤣

  • Erfina Putri
    Erfina Putri2 bulan yang lalu

    Ya ampun

  • Dede Husni
    Dede Husni2 bulan yang lalu

    Pasar

  • Dede Husni
    Dede Husni2 bulan yang lalu

    Takut

  • Dede Husni
    Dede Husni2 bulan yang lalu

    Muntas

  • haris jr
    haris jr2 bulan yang lalu

    Lanjut pke bahsa sunda dong

  • haris jr
    haris jr2 bulan yang lalu

    Ngakak sama kamsepay aku ga tau apa itu tapi kok artinya kyk sunda banget

  • Agnia_Umar_Fatimah
    Agnia_Umar_Fatimah2 bulan yang lalu

    jayus itu apa sih

  • Eshan Daffa
    Eshan Daffa2 bulan yang lalu

    11 tahun di indonesia belum pernah dengar jayus , kamsepay

Berikutnya