PRANK BANGUNIN SAHUR ADEK! **sebelum banjir** :(((

INSTAGRAM: sohwahalilintar
TWITTER: sohwahalilintar
FACEBOOK: sohwahalilintar

Contact: contactsohwahalilintar@gmail.com

P.O. BOX
To: Sohwa Halilintar
The CEO Building, Lantai 12, Jalan Tb. Simatupang No. 18C, Cilandak, Jakarta Selatan

Komentar

  • Sinar Sinar
    Sinar Sinar17 hari yang lalu

    Joba preng fate

  • THE MARVERS OFFICIAL
    THE MARVERS OFFICIAL19 hari yang lalu

    Yang Masih Nonton Tahun 2021 ada ngk😂💗✨

  • Siti Khairulnisa
    Siti Khairulnisa21 hari yang lalu

    2021 mana nih

  • Sabila Wati Widodo
    Sabila Wati Widodo22 hari yang lalu

    Fateh nya kebo😂

  • Yee Mun Chee
    Yee Mun Chee25 hari yang lalu

    like aku udah like kamu punya

  • Yee Mun Chee
    Yee Mun Chee25 hari yang lalu

    I Love Muntaz canda hahahahahahahah

  • Fachriri 99
    Fachriri 9928 hari yang lalu

    Gumush nya muntaz

  • Dara Anindita Olivera
    Dara Anindita Olivera29 hari yang lalu

    Fateh marah di bangunin

  • zahra fitriani
    zahra fitrianiBulan Yang lalu

    Gumush banget sih muntaz

  • Citra Bella
    Citra BellaBulan Yang lalu

    Fateh itu kalau dibagunin susah banget udah bagus eee tau tau tidur lagi 😂😂😂kayak aku kk

  • Nurdiana Amiruddin
    Nurdiana AmiruddinBulan Yang lalu

    kk muntaz meman anak ke bangaain orng di gen halilintar di sabar cepat bagun pokok nya besdeh slm kk semoga sehat lancar rejeke nya pokok nya doa untuk kk muntaz

  • Nurdiana Amiruddin
    Nurdiana AmiruddinBulan Yang lalu

    kk muntaz meman anak ke bangaain orng di gen halilintar di sabar cepat bagun pokok nya besdeh slm kk semoga sehat lancar rejeke nya pokok nya doa untuk kk muntaz

  • Astu Kara
    Astu KaraBulan Yang lalu

    Ngakak liat vidio nya 🤣🤣wkwk

  • Iwan Mehong
    Iwan MehongBulan Yang lalu

    Haha ko cak ngagak semua

  • Ernita Ernita
    Ernita ErnitaBulan Yang lalu

    Reaksinya bikin ketawa dan ngakak

  • sandrina
    sandrinaBulan Yang lalu

    Muntaz malah ketewa yg lain marah dibanguni muntaz emang pinter dan ga pemerah muntaz yg dibanguni ketew🤣🤣🤣

  • sandrina
    sandrinaBulan Yang lalu

    Muntaz ganteng dan ketewa Fateh pun gehamuk dibanguni oleh kk nya fateh ganteng

  • Mohd Kammizi
    Mohd KammiziBulan Yang lalu

    Qahtan puasa ke tuh...hihihihi

  • Tazkia Febrianti
    Tazkia FebriantiBulan Yang lalu

    sama y teh kalo bangun kaya gitu

  • Exa Putri Septiananda Lasodi
    Exa Putri Septiananda LasodiBulan Yang lalu

    Ya Allah itu suara sahur nya kayak orang mabuk dah ngakak coy

  • Herlina lina
    Herlina linaBulan Yang lalu

    Ngakak muntaz sama fateh sama ka sohwa

  • Herlina lina
    Herlina linaBulan Yang lalu

    Muntaz ko abis bangun tidur joget lagu sahur

  • Mah Ano
    Mah AnoBulan Yang lalu

    Games banget muntaz

  • Mah Ano

    Mah Ano

    Bulan Yang lalu

    Apa oya

  • Zefanya. F.L
    Zefanya. F.LBulan Yang lalu

    Lucu banget muntaz 😂😂😂😂

  • Muhammad Risky
    Muhammad RiskyBulan Yang lalu

    Ini nma nya bukan shurr njirr🤣

  • meisyandra kayla az zahra
    meisyandra kayla az zahraBulan Yang lalu

    Hahaha muntaz joget joget😂

  • fatah game
    fatah gameBulan Yang lalu

    1 jam bangunin Fateh ,,, ngakak

  • Jakarta barat
    Jakarta baratBulan Yang lalu

    Muntaz ganteng bgt sama fateh juga ganteng

  • Dayang Norazizan
    Dayang NorazizanBulan Yang lalu

    Mimi peri punya suara sihhh bikin ngakak

  • Ichsan Aprieldy
    Ichsan AprieldyBulan Yang lalu

    Muntaz 😂😂😂

  • Aida Gengut
    Aida GengutBulan Yang lalu

    4.00 muntaz joget joget. Kocak bangeet

  • Stesyazy Lovely
    Stesyazy LovelyBulan Yang lalu

    Muntah bentar aja di bangunin gemes🥰🥰🥰🥰

  • Gadis Manja
    Gadis ManjaBulan Yang lalu

    Ya Allah fateh 😂

  • Nabila A21s
    Nabila A21sBulan Yang lalu

    Suara sahur nya bikin muntaz joget lucu kali semuanya

  • Nabila A21s
    Nabila A21sBulan Yang lalu

    Allah muntaz lain kali di bagun ni gak lama bagun baru bagun tidur masi ganteng🥰

  • Arsy prasetiyo
    Arsy prasetiyoBulan Yang lalu

    Ya allah kasian rumah gen halilintar kena banjir

  • Aulia Kh
    Aulia KhBulan Yang lalu

    3:39 - 4:03 Sumpah ngakak bgt😂

  • hermalia santika cantika
    hermalia santika cantikaBulan Yang lalu

    1:50 aku bangett kalo dibangunin jawabnya gitu😭

  • Indri Dwi
    Indri DwiBulan Yang lalu

    Halo ka sohwa

  • Akila Fauziah11
    Akila Fauziah11Bulan Yang lalu

    Muntaz malah joget2

  • Nazri Zakaria
    Nazri ZakariaBulan Yang lalu

    Mantap🤣🤣

  • Ahassad Ahmad
    Ahassad AhmadBulan Yang lalu

    Fateh tu mah susah dibangunin,🤣

  • Muji Ono
    Muji OnoBulan Yang lalu

    suatu saat fateh punya istri istrinya harus sabar bangunin nya😅😭

  • Hilya Nisa
    Hilya NisaBulan Yang lalu

    Muntaz lucu ya bun joget joget

  • RESYA SITI
    RESYA SITIBulan Yang lalu

    Muntaz Halilintar ganteng banget ❤️😊

  • Mery Parubak
    Mery ParubakBulan Yang lalu

    Ya allah bang muntaz baru bangun tidur aja udah anteng banget apalagi kalu gak tidur makin ganteng terus bang muntaz ceria banget ihhh makin cinta ❤you bang muntaz😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  • katika
    katikaBulan Yang lalu

    Baju nya soleha sama kayak aku

  • Almira Keyshaa
    Almira KeyshaaBulan Yang lalu

    kak rumah kakak dimanasi aku kan pengen ketemu fateh dan muntas umur dia berdua berapa kak

  • Hilya Nisa
    Hilya NisaBulan Yang lalu

    Lahab

  • Hilya Nisa
    Hilya NisaBulan Yang lalu

    Muntaz lucu bngt sahurrr sahuuuur

  • sopan gocar
    sopan gocarBulan Yang lalu

    Ganteng banget muntaz ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Dedi Pujianto
    Dedi PujiantoBulan Yang lalu

    Happy Birtdhay Kak sohwa semoga panjang umur Dan subcriber nya makin menambah Amin Ya Allah 🤲🤲🤲

  • fahira ira_
    fahira ira_Bulan Yang lalu

    Kangen banget sama kontenn kak sohwa, bikin konten banguniin adek² kak sohwa lagi dong kak🥺

  • najwa syabil arfa
    najwa syabil arfaBulan Yang lalu

    Kak fateh belum bangun bangun

  • Riefki Taufan
    Riefki TaufanBulan Yang lalu

    Muntaz luucu banget

  • Nadira Nurfadilah
    Nadira NurfadilahBulan Yang lalu

    Kaya aku tidurny fateh semua 😂

  • Hasbi Wardani
    Hasbi WardaniBulan Yang lalu

    Fateh SM ka sohwa Fatimah 😍😘

  • Hasbi Wardani
    Hasbi WardaniBulan Yang lalu

    Fateh kaya aku

  • sayyidah nurilfath
    sayyidah nurilfathBulan Yang lalu

    Kapan2 ke malang kak sohwa

  • sayyidah nurilfath
    sayyidah nurilfathBulan Yang lalu

    Rumah gen halilintar itu di Jakarta ya

  • sayyidah nurilfath
    sayyidah nurilfathBulan Yang lalu

    Di Jakarta habis banjir ya

  • Neneng Caswati
    Neneng CaswatiBulan Yang lalu

    🙂🙂

  • Sifa AuliA
    Sifa AuliABulan Yang lalu

    Muntaz ganteng Banget 😍kalo sudah mandi paling tambah ganteng fateh juga ganteng kok sma kayak Muntaz ganteng ny deh😍😍😍

  • sayyidah nurilfath
    sayyidah nurilfathBulan Yang lalu

    Muntaz nya lucu banget

  • nur hikmah
    nur hikmahBulan Yang lalu

    Muntaz lucu banget

  • Siti Amirah
    Siti AmirahBulan Yang lalu

    Kelakuan kak showa sama adik2 nya bikin gemesss bangett,apa lagi muntaz joget2🤣🤣

  • Kirana Salfatuhnisa
    Kirana SalfatuhnisaBulan Yang lalu

    Kk preng kk sajidah

  • Nilam Sulaiman
    Nilam SulaimanBulan Yang lalu

    Muntaz baik budi banget, fateh galak bnget sma kkaknya

  • Yasminarti 123
    Yasminarti 123Bulan Yang lalu

    Siapa yang suka Muntaz like atau komen

  • Raisa Nadira Adhani
    Raisa Nadira AdhaniBulan Yang lalu

    Abang ny aja masih ngorok

  • Raisa Nadira Adhani
    Raisa Nadira AdhaniBulan Yang lalu

    Adek adek nya pada bangun kalah sama abang nya

  • Yamti Alea
    Yamti AleaBulan Yang lalu

    Kocak abis muntaz malah joget 😂😂😂😂😂😂

  • dira.khairunna LM
    dira.khairunna LMBulan Yang lalu

    Muntaz malah joget

  • Kurnia Putri
    Kurnia PutriBulan Yang lalu

    Kalo aku susah

  • Kurnia Putri
    Kurnia PutriBulan Yang lalu

    Kayanya Mumtaz paling gampang bangun

  • Aisyah Gita Kirana
    Aisyah Gita KiranaBulan Yang lalu

    Ka sohwa Halilintar cantik banget 😍😍

  • BeRyBOB
    BeRyBOBBulan Yang lalu

    @*¥£€sa

  • Novianti Al imron
    Novianti Al imronBulan Yang lalu

    Ka muntaz dapet banyak pujian

  • Teteh Cellyna
    Teteh CellynaBulan Yang lalu

    Muntaz lucu banget sih pas ada suara sahur sahur

  • handayani hilda
    handayani hildaBulan Yang lalu

    Sohwa lagu lagu haha fater

  • handayani hilda
    handayani hildaBulan Yang lalu

    Saur saur saur fater makan

  • Salam Abdul
    Salam AbdulBulan Yang lalu

    Kak bikin lagi dong pliss seru kak🥺🥺🥺🥺🥺

  • Gina chanel
    Gina chanelBulan Yang lalu

    Pengen ketawa takut dosa

  • Dea Dede
    Dea DedeBulan Yang lalu

    Yaelah muntaz baru bangun langsung ketawa peka banget orang nya

  • ika septi
    ika septiBulan Yang lalu

    Muntaz lucu banget 😂

  • Asep Dadan ramdani 📽🎵🇮🇩
    Asep Dadan ramdani 📽🎵🇮🇩Bulan Yang lalu

    Selamat buka puasa

  • Sherese Rachel Weisz
    Sherese Rachel WeiszBulan Yang lalu

    Komennya muntaz semua kaks👁️_👁️

  • Silia Zahira
    Silia ZahiraBulan Yang lalu

    Kak boleh tolong buatin prenk buat adek adek kak udah imsak kak boleh

  • Najwa D.iniesta
    Najwa D.iniestaBulan Yang lalu

    Saleha:Ketawa tapi masih ngantuk Qahtan:Si gumuzs tidurnya jadi nggak tega bangunin🤣😭 Fateh:Di bangunin sewot☺️🤣 Muntaz:Anak bule nyasar yang gampang bangun pagi🤗🖤 Bang Saiih:Arwanya belum terkumpul 😌🤣

  • april my song's
    april my song'sBulan Yang lalu

    fateh gantengnya kelewatan:)🐢

  • Nur Hasanah
    Nur HasanahBulan Yang lalu

    SAUR😂

  • nurul padilah 123
    nurul padilah 123Bulan Yang lalu

    Ternyata fateh susah di bangunin ya sama kaya aku hhhhh

  • siti maryam
    siti maryamBulan Yang lalu

    coba bagunin anak laki pake suara seram deh ka sowah

  • kurniati bunga mayang
    kurniati bunga mayangBulan Yang lalu

    Kak muntaz ganteng banget

  • Rhiea Asriyanti88
    Rhiea Asriyanti88Bulan Yang lalu

    aku suka sama ka sohwa ama bang muntaz

  • ramdan akbar
    ramdan akbarBulan Yang lalu

    Kk minta wa dong buat wa

  • ᵐᵖⁱᵗ ᶜᵃⁿᵗᵉᵏ 🦄🦄
    ᵐᵖⁱᵗ ᶜᵃⁿᵗᵉᵏ 🦄🦄Bulan Yang lalu

    Ternyata yang gampanh bangun muntaz😂😂😂😂😂

  • JINAN HIJABHOUSE
    JINAN HIJABHOUSEBulan Yang lalu

    muntaz klo di bangunin langsung ketawa

  • Hikmatul Qomariyah
    Hikmatul QomariyahBulan Yang lalu

    Kocak banget muntaz sama fateh

  • Id Ku
    Id KuBulan Yang lalu

    Ngakak banget ngebangunin kak saaih pake radio saur saur yg paling susah di bangunin kak saaih sama kak Fateh kalau kak muntaz mah mang di bangunin sekali lasung bangun

Berikutnya