TOLONG!!! KAMAR AKU DIBAJAK BANG ATTA & THOR! serem sampe manjat jendela

OMG! Kamar aku dibajak sampe manjat-manjat jendela hhh

INSTAGRAM: sohwahalilintar
TWITTER: sohwahalilintar
FACEBOOK: sohwahalilintar

Contact: contactsohwahalilintar@gmail.com

SOHWA HALILINTAR OFFICIAL (Hijab)
Instagram: sohwahalili...
Official Store: bit.ly/3fOyHab

P.O. BOX
To: Sohwa Halilintar
The CEO Building, Lantai 12, Jalan Tb. Simatupang No. 18C, Cilandak, Jakarta Selatan

Komentar

  • River Pakasi
    River Pakasi3 hari yang lalu

    SOHWA PASSWORDNYA APA?? PLZ BILANG LUCU!

  • Nurul fatih
    Nurul fatih3 hari yang lalu

    Bang atta inget bang atta udh punya istri jangan kaya gitu bikin bengek😂😭🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Rika Kartika
    Rika Kartika4 hari yang lalu

    Kak Yg Qahtan nya dong😊

  • Dewi Handayani
    Dewi Handayani5 hari yang lalu

    Seru banget suasana bila Abang Atta berjumpa lg dengan keluarga Gen Halilintar pasti bahagia bgt... ❤️🌷🧕👍🌻

  • najwa khairunnisa azahra
    najwa khairunnisa azahra5 hari yang lalu

    Vidio lama bukan sih

  • Lelly pramiady
    Lelly pramiady5 hari yang lalu

    Ka sohwa kangen indo ya...d tgu vlog lainnya

  • Della Afn
    Della Afn5 hari yang lalu

    Suara ka sohwa mirip bgt sama suara kak aurel

  • Afiqah Faridah
    Afiqah Faridah6 hari yang lalu

    Atta dan thariq pulang?

  • ima lukman
    ima lukman6 hari yang lalu

    Tamu ter tgumuzzz bang atta

  • Merina Lacany
    Merina Lacany6 hari yang lalu

    Bang Thoriq kalem banget ya

  • Merina Lacany
    Merina Lacany6 hari yang lalu

    Grebek bang atta pasti rusuh asli , seru lihat nya Sehat selalu papatta

  • Ryanda Ahmad
    Ryanda Ahmad6 hari yang lalu

    Kak sohwa boleh minta nomor wa

  • Sophia.w. Liuw
    Sophia.w. Liuw6 hari yang lalu

    Siapa fens kak imah / sohwa 💗. Kagen full time

  • Azka Alaric
    Azka Alaric6 hari yang lalu

    Tetap yg paling lucu itu bg atta hahaha..

  • sahnaz zahra
    sahnaz zahra7 hari yang lalu

    kak Sohwa cepet pulang biar bikin konten sama kak Loli

  • Sandi
    Sandi7 hari yang lalu

    udh pulang kah

  • Siti syahra
    Siti syahra7 hari yang lalu

    bang thor hafal banget nama nama boneka nya😲

  • Siti syahra
    Siti syahra7 hari yang lalu

    kamar nya bagus banget gambar gambar nya lucu banget tanpa berantakan lagi kamar nya juga😇

  • najdawati mohd fadzil
    najdawati mohd fadzil7 hari yang lalu

    Love you kak Sohwa

  • Syaulia Dyah Ariyani
    Syaulia Dyah Ariyani7 hari yang lalu

    Akhirnyaa Kak Sohwa upload video lagiiii. Sering-sering yaa kakk. Selalu nungguin banget nih konten-konten terbaru Kak Sohwa:')

  • Maulidya Nisa
    Maulidya Nisa7 hari yang lalu

    Mau tanya dong ka sohwa sekarang lagi di negara mana

  • Ainna Safiah

    Ainna Safiah

    6 hari yang lalu

    malaysia

  • Rani Aprilia Maharani
    Rani Aprilia Maharani7 hari yang lalu

    TRENDING

  • Yienn yen
    Yienn yen7 hari yang lalu

    apa rasanya udah lama gak pulang lihat kamar ini wkwkwk

  • Syartina
    Syartina7 hari yang lalu

    Bg atta jail bangat

  • ARAF AL FAIZAN
    ARAF AL FAIZAN7 hari yang lalu

    Sudah pulang kejakarta kah

  • HEPIDEI
    HEPIDEI7 hari yang lalu

    keluarga besar tapi akur! seru dan rame! Sehat dan sukses selalu buat semuanya

  • Ferdah official
    Ferdah official7 hari yang lalu

    Video lama bru di up

  • Enilce Channel
    Enilce Channel7 hari yang lalu

    kamar mandi nya di mna?

  • MeyYun

    MeyYun

    7 hari yang lalu

    Pintu putih itu kmar mandi

  • Wiwi Widiawati
    Wiwi Widiawati7 hari yang lalu

    Yaaah...abiiissss...lagi dooong

  • Cut meurah Nasywa
    Cut meurah Nasywa7 hari yang lalu

    14.06 udah lama gk denger kt "k mimah"😭

  • Hidaa yaa_
    Hidaa yaa_7 hari yang lalu

    "Comingsoon reaction adik adik yg lain" 👈punya adek bnyak bilaikkkk🤣🤣

  • santi rum
    santi rum8 hari yang lalu

    Pertama kali mengunjungi youtupe sohwa, ada suami nur. Sukses selalu sohwa halilintar

  • Baihaqi Nuzulludin
    Baihaqi Nuzulludin8 hari yang lalu

    Yang rajin yah ka sohwa bikin vlog nya

  • Rizky Official
    Rizky Official8 hari yang lalu

    Kak Jidah Kocak Banget Plsss😭❤️

  • Tiara nur Asifa
    Tiara nur Asifa8 hari yang lalu

    Cepet pulang ya😭

  • Putri Zia official
    Putri Zia official8 hari yang lalu

    Ditunggu Iyyah Muntaz Saleha Qahtan Sama Abi dan Uminya yaaa, Aku tunggu😁

  • Ira Sumirah
    Ira Sumirah8 hari yang lalu

    Bang atta emang kocak ....smoga kluarga gen cepet kumpul lagi bsa plng ke jkt...aamiin...

  • AryoAjeng Aryo
    AryoAjeng Aryo8 hari yang lalu

    Kak sohwa sapa donk

  • Keisya Putri aurelia
    Keisya Putri aurelia8 hari yang lalu

    Aaa kangen bgt liat bg Thor buat Chanel dgn adek adek nya and di rmh gen😃

  • waddah channel
    waddah channel8 hari yang lalu

    Kan rambut fatehh kan sekarang warna hijau

  • waddah channel
    waddah channel8 hari yang lalu

    Ini Vidio lama tapi sekarang baru hantar

  • Muntaztic20
    Muntaztic208 hari yang lalu

    Bang thor udh pulang?

  • Aqila starriix
    Aqila starriix8 hari yang lalu

    Itu kayanya video Yg dlu, rambut ateh msih pink wkwk😆👌

  • Reni Hermawati
    Reni Hermawati8 hari yang lalu

    Ko bang atta ga sama pok nur trus rambut nya baru hahahahhh😁😁

  • MeyYun

    MeyYun

    7 hari yang lalu

    Ini video lama bru Up٫sblm GH pda keluarnegeri kok

  • Firoh child 163
    Firoh child 1638 hari yang lalu

    Sering" Upload ya kak🤗❤

  • Norzalahudin Angah
    Norzalahudin Angah8 hari yang lalu

    Siapa setuju gen halilintar buat q&a fans siapa setuju like✅

  • Demetrius Arzifendo Satria Adjie
    Demetrius Arzifendo Satria Adjie8 hari yang lalu

    Sukses terus buat Bang Muhammad Attamimi Halilintar dan Keluarga Gen Halilintar semoga selalu sehat, panjang umur, lancar dalam berkarya, tetap semangat & bahagia, semoga rejekinya mengalir terus seperti air yang mengalir. Semoga Bang Muhammad Attamimi Halilintar dan keluarga Gen Halilintar terhindar dari wabah Covid 19 dan terhindar dari segala bahaya "Semoga saya menang dan mendapatkan giveaway dari Bang Atta". Amin.. @demetrius.arzifendo

  • Demetrius Arzifendo Satria Adjie
    Demetrius Arzifendo Satria Adjie8 hari yang lalu

    Sukses terus buat Bang Muhammad Attamimi Halilintar dan Keluarga Gen Halilintar semoga selalu sehat, panjang umur, lancar dalam berkarya, tetap semangat & bahagia, semoga rejekinya mengalir terus seperti air yang mengalir. Semoga Bang Muhammad Attamimi Halilintar dan keluarga Gen Halilintar terhindar dari wabah Covid 19 dan terhindar dari segala bahaya "Semoga saya menang dan mendapatkan giveaway dari Bang Atta". Amin.. @demetrius.arzifendo

  • bunda Deras
    bunda Deras8 hari yang lalu

    Ayo Sohwa semangat buat konten baru lagi yg lebih seru

  • Wan Ahmad Harrison Wan Mohd A. Amir
    Wan Ahmad Harrison Wan Mohd A. Amir8 hari yang lalu

    gak pa pa kan ngomong bahasa melayu kerana saya orang malaysia

  • Khoirunnisa Chenel
    Khoirunnisa Chenel8 hari yang lalu

    AKU SUKA BANGET KLO LIAT KONTEN YG ADA BANG THORIQ SAMA FATEH

  • Wiwin Ariarti
    Wiwin Ariarti8 hari yang lalu

    Hoaxxxx dahh duluhhh tuhhh😌

  • Zakiyah Najdah Asdar

    Zakiyah Najdah Asdar

    2 hari yang lalu

    Kamu ga liat ada tulisan " vidio ini waktu tahun 2020 ya guys,waktu full tim " Kmu kagaliat ?

  • Husna Azmi
    Husna Azmi8 hari yang lalu

    Salam dari Malaysia kak sohwa semoga sehat selalu

  • Riswanti Fika
    Riswanti Fika8 hari yang lalu

    2 jam yang lalu

  • Nadia Official
    Nadia Official8 hari yang lalu

    Sering sering upload ya kak kalau sempet☺.semangat terus kak sohwa❤

  • Agung pangestu Azhar
    Agung pangestu Azhar8 hari yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh ka showa

  • Toni Bakrie
    Toni Bakrie8 hari yang lalu

    Semoga sohwa cepat dapat jodoh yang soleh,, AAMIIN-AAMIIN YA'ROBBAL'ALAMIN,,

  • Harry Potter
    Harry Potter8 hari yang lalu

    🥰😇

  • Nino Budi
    Nino Budi8 hari yang lalu

    Pasukan ASTHOR😍

  • Jemima Azzahra
    Jemima Azzahra8 hari yang lalu

    Finally upload vid lgii semangat upload nya ka sohwaaa semoga cepet cepet 10 jt yaa xixixix🤗

  • Sella Jumanda Syari
    Sella Jumanda Syari8 hari yang lalu

    kak sohwa udh pulang dari malaysia yah

  • MeyYun

    MeyYun

    7 hari yang lalu

    Bntu jwab blm inikan video udh lama bru diupload aja

  • Suhendra Suhendra
    Suhendra Suhendra8 hari yang lalu

    SohwaRior mana ni👍

  • anwar Gr yt
    anwar Gr yt8 hari yang lalu

    (* ̄︶ ̄*)

  • its me Aqila Lets goo
    its me Aqila Lets goo8 hari yang lalu

    Loh udh pd balik dr Malay?

  • The RIVQ
    The RIVQ8 hari yang lalu

    12:52 ver. Thoriq 13:13 ver. Sajidah 13:41 ver. Atta Rapunzel wanna be😂😂😂

  • Kebot Yts
    Kebot Yts8 hari yang lalu

    Telat tpi gak apa apa

  • Mufida Fadilla
    Mufida Fadilla8 hari yang lalu

    Yahh niatnya mau nonton jam 11 tp ketiduran:(Maaf ka sohwa.

  • Izzah Razman
    Izzah Razman8 hari yang lalu

    fateh masih ada dimanamana

  • Merchy Cahaya
    Merchy Cahaya8 hari yang lalu

    Next nya ya kak muntaz Soleha and qatan :)

  • Dewi Rosita
    Dewi Rosita8 hari yang lalu

    Kembali di Tom and gerry

  • Novika Ramadhani
    Novika Ramadhani8 hari yang lalu

    Ini vid lama ya?

  • Fardhah Wahid
    Fardhah Wahid8 hari yang lalu

    Ih sumpah keren banget

  • hani hani
    hani hani8 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum..bang atta ternyata lucu juga yaa😋😅

  • 05_Anindya Reva Amanta
    05_Anindya Reva Amanta8 hari yang lalu

    Ngakak banget kata2 nya bang atta😂

  • Rizky Official
    Rizky Official8 hari yang lalu

    Kak Sohwa Rajin Post Dong◠‿◕

  • limbuk Sulim
    limbuk Sulim8 hari yang lalu

    Satu tahun yang laluಥ‿ಥ Miss full team

  • vannesa aulia
    vannesa aulia8 hari yang lalu

    Sekarang rajin upload ya bund

  • Nafa Nur Zifara
    Nafa Nur Zifara8 hari yang lalu

    Kak Sohwa apa kabarnya kakak sama keluarga

  • Anindyta Rahma Putri
    Anindyta Rahma Putri8 hari yang lalu

    "ihh rapi banget mau berantakin" hah😭 pliss

  • Alshiza Kayyisah
    Alshiza Kayyisah8 hari yang lalu

    Nekat banget bang atta Kak sohwa kapan bikin vidio bareng saleha lagi Yang s3tuju like + komen

  • Aisyah Humaira
    Aisyah Humaira8 hari yang lalu

    Kangen sama tom and jerry 🌻

  • Najlaa Afni Putri
    Najlaa Afni Putri8 hari yang lalu

    omg kamar kak sohwa bagus bangettt

  • Nayla Ibtisami
    Nayla Ibtisami8 hari yang lalu

    Attsoh back 😭❤️

  • Sidqia Zulkarnain
    Sidqia Zulkarnain8 hari yang lalu

    Telat 37 menit

  • Salina shahiriah Msahat
    Salina shahiriah Msahat8 hari yang lalu

    Maaf ya,gen halilintar itu kn di malaysia sekarang malaysia gak bisa keluar negeri atau negara kerana covid tu makin banyak kesnya..... #malaysian fans

  • Salina shahiriah Msahat

    Salina shahiriah Msahat

    8 hari yang lalu

    Saya tahu

  • Nayla Ibtisami

    Nayla Ibtisami

    8 hari yang lalu

    Itu Vidio udah lama tapi baru di upload sekarang

  • 2038_Durrotul Kamila Oktafina
    2038_Durrotul Kamila Oktafina8 hari yang lalu

    Yang selalu ditunggu!!!!

  • HANStitoSS_
    HANStitoSS_8 hari yang lalu

    Bocil²,ini itu video lama, lihat rambutmya fateh

  • Frida Setiya
    Frida Setiya8 hari yang lalu

    Sdh bisa plng kampung ya kak

  • gen entertaiment
    gen entertaiment8 hari yang lalu

    Yyy

  • Nur Syuhada
    Nur Syuhada8 hari yang lalu

    Kak Sohwa cantik bangat

  • aninda putri
    aninda putri8 hari yang lalu

    miss tom n jerry (〒﹏〒)

  • aninda putri
    aninda putri8 hari yang lalu

    suaraka sohwa "love you" mood bngt 😓💓

  • Nur Syuhada
    Nur Syuhada8 hari yang lalu

    Saya dari Malaysia

  • Dewi Omen
    Dewi Omen8 hari yang lalu

    Kakak itu ada bang atta

  • Dua Nona
    Dua Nona8 hari yang lalu

    KK mau ketemu fateh dong plis

  • Erin gabriellamargaretha
    Erin gabriellamargaretha8 hari yang lalu

    Asikkk ud pd plng ke jakartaa

  • SinTos Tang
    SinTos Tang8 hari yang lalu

    Bisa bisa nya bikin orang panik😭 kalau jatuh beneran gimana itu😭

  • Bintang Astari
    Bintang Astari8 hari yang lalu

    Jadi Miss banget sama tom & Jerry😭❤️

  • Tria Mareta
    Tria Mareta8 hari yang lalu

    Ka sohwa udah ke indonesia

  • Juwita Situmorang
    Juwita Situmorang8 hari yang lalu

    Aku fans sama kakak sohwa

Berikutnya